• Minggu, 5 Desember 2021

Di Malam Peringatan Maulid Nabi, Bima Arya Doakan Kesembuhan Pasien Covid-19

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:34 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Pemkot Bogor menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran HUT ke-76 TNI di Balai Kota Bogor, Rabu 20 Oktober 2021 malam.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengawali acara dengan lantunan salawat badar.

"Lantunan salawat ini adalah ekspresi kita atas kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Lantunan tadi juga peneguh keyakinan kita bahwa beliau adalah nabi akhir zaman penebar rahmat bagi seluruh alam," ungkap Bima Arya.

Dia melanjutkan, salawat Badar ini,mengiringi perjuangan bangsa Indonesia dari masa ke masa. Mulai dari zaman kemerdekaan, zaman melawan komunis, hingga zaman krisis ekonomi.

Baca Juga: Lahan Aset Pemkab Bogor di Tamansari Dikuasai Oknum, Ada yang jadi Vila hingga Vihara

"Insyaallah ini bentuk kegembiraan kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, semoga semua yang kita ikhtiarkan diberikan kemudahan," terangnya.

"Doa dan pengharapan ini kami butuhkan mengiringi ikhtiar yang dilakukan bersama-sama di tengah kondisi pandemi. Kalau hari ini Kota Bogor sudah level 2, kalau hari ini Kota Bogor yang sakit karena Covid-19 tinggal 30an orang, jauh dibanding saat awal-awal PPKM mencapai 9.000 orang, itu tentu karena ikhtiar bersama dan doa kita semua," jelas Bima Arya.

Bima Arya membeberkan, Pemkot Bogor mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda beserta seluruh tokoh masyarakat yang telah berikhtiar luar biasa sehingga Kota Bogor saat ini bisa menikmati kehidupan yang kian berangsur normal, meski masih secara bertahap.

Baca Juga: Penambahan Kasus Covid-19 Kota Bogor Capai Titik Nol, Ini Kata Dewan

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karena Ini, Petani Coklat Menggugat Sentul City

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:30 WIB

Ridwan Kamil Ajak Bupati-Wali Kota Ramah Investasi

Selasa, 30 November 2021 | 22:15 WIB
X