• Minggu, 5 Desember 2021

Pasang Kuda-kuda, Golkar Kota Bogor Incar Kemenangan Kontestasi Politik 2024

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:02 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy saat perayaan HUT ke-57, Kamis 21 Oktober 2021. (rizki mauludi)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy saat perayaan HUT ke-57, Kamis 21 Oktober 2021. (rizki mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Pada HUT ke-57, Partai Golkar Kota Bogor mengusung tagline Bersatu untuk Menang. Untuk itu, situs akan diluncurkan untuk mempererat komunikasi interaktif dengan grassroot.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy mengatakan, tagline yang diusung itu bertujuan memenangkan berbagai Kontestasi Politik pada 2024 mendatang.

"Tahun ini Partai Golkar mengusung tema Bersatu Untuk Menang karena kami di internal sangat solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Kami siap memenangkan berbagai Kontestasi Politik ke depan mulai dari Pilkada, Pileg, hingga Pilpres," kata Rusli, Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Partai Golkar Targetkan Raih Suara Terbanyak di Jawa Barat

Sedangkan, Ketua Penyelenggara Karina Sanger Prabowo menyampaikan pihaknya menyusun beberapa kegiatan dalam rangkaian perayaan HUT kali ini. Mulai dari apel kehormatan, ziarah, hingga tabur bunga kepada para pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengatakan selain kegiatan rutin khusus pada HUT ke-57 ini pihaknya meluncurkan lagu dan situs Partai Golkar. Menurutnya, lagu ini merupakan inisiatif dari para kader milenial sebagai wujud kecintaannya kepada partai.

Baca Juga: Golkar Kota Bogor Tebar Kebaikan Hingga ke Kampung

"Peluncuran website itu ditujukan agar Partai Golkar Kota Bogor dapat lebih interaktif dengan masyarakat. Website ini juga ditujukan sebagai kanal informasi agar kami dapat menyerap aspirasi masyarakat secara cepat," ujarnya.

Dia menyebutkan, dalam situs itu bakal dicantumkan call center agar masyarakat dapat mengakses program-program di bidang kesehatan dan advokasi hukum.***(rizki mauludi)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karena Ini, Petani Coklat Menggugat Sentul City

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:30 WIB

Ridwan Kamil Ajak Bupati-Wali Kota Ramah Investasi

Selasa, 30 November 2021 | 22:15 WIB
X