• Senin, 29 November 2021

Mey Cresentya, Penyiar Teman 95,3 FM Masuk Lima Besar Penyiar Terfavorit Anugerah KPID Jabar

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:27 WIB
Mey Cresentya (istimewa)
Mey Cresentya (istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Mey Cresentya salah satu penyiar kawakan Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM Diskominfo Kabupaten Bogor, terpilih menjadi lima besar nominasi penyiar terfavorit dengan jumlah voting 1.703 atau sekitar 5,1 persen.

Radio Teman 95,3 FM menjadi satu-satunya radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik pemerintahan daerah yang mampu bersaing dengan stasiun radio milik swasta dalam ajang Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar ke-14 2021.

Atas pencapaian ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Irwan Purnawan mengapresiasi dan memuji prestasi yang diraih wanita yang juga merupakan dosen di Universitas Pakuan tersebut.

Baca Juga: Radio Teman Jadi Host Suara Nusantara Terbaik

“Saya ucapkan selamat untuk Radio Teman 95,3 FM dan untuk Mey Cresentya yang masuk dalam lima besar penyiar radio terfavorit di ajang Anugerah Penyiaran KPID Jabar ke-14 tahun 2021. Ke depan kita harus lebih baik lagi dan harus meningkatkan prestasi. Kedua, mudah mudahan ini menjadi penyemangat untuk teman-teman penyiar semua dan menjadi kado indah di akhir tahun 2021,” ungkap Irwan dalam rilisnya, Rabu 27 Oktober 2021.

Irwan juga meminta agar jangan dulu puas dengan meraih favorit kelima. Prestasi yangdiraih itu dijadikan penyemangat untuk terus meningkatkan kualitas SDM di Radio Teman 95,3 FM.

"Mari kita besarkan radio yang kita cintai ini menjadi media komunikasi yang edukatif dan informatif di Kabupaten Bogor dan Jawa Barat. Teruslah berkiprah di Teman 95,3 FM ini dengan program-program yang mendukung program kerja Pemkab Bogor dan juga serta sebagai penyambung interaksi kepada masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Ketua KPID Jabar Adiyana Slamet mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada lembaga-lembaga penyiaran yang telah mengirimkan karyanya.

Baca Juga: Dulu Sombong, Penyiar Radio Ini Baru Percaya Vaksin Setelah Sekarat

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hanura Jabar Dukung Ridwan Kamil Nyapres 2024

Senin, 29 November 2021 | 12:24 WIB

Libur Nataru, Kabupaten Bogor Perketat Arus Wisatawan

Minggu, 28 November 2021 | 16:23 WIB
X