• Selasa, 17 Mei 2022

Sabet Medali Emas di PON XX Papua, Ksatria JNE Bogor ini Diguyur Bonus

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:30 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Haggies Mugara merasa bangga sekaligus berbahagia. Atlet asal Bogor yang memperkuat kontingen Jabar di PON XX Papua kembali mendapat bonus.

Kali ini, dari tempat dia bekerja secara profesional. Ksatria yang bertugas menjadi rider JNE Bogor ini mendapat bonus dari keluarga besar JNE.

“Dukungan atas langkah Haggies Mugara dalam keikutsertaan di PON XX Papua sangat kami support. Kami bangga, terbukti salah satu karyawan JNE dapat meraih medali emas serta perak yang dipersembahkan untuk Jabat serta JNE. Saya berharap, hal ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh Ksatria dan Srikandi JNE agar dapat berprestasi, baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja," kata Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto.

Baca Juga: Sukses Sabet Juara Umum PON XX Papua, DPRD Jabar: Kami Dukung Sejak Tiga Tahun Lalu

Dukungan terus mengalir dari seluruh keluarga besar JNE untuk Hagies Mugara. Rabu 27 Oktober 2021, bertempat di Hai Seafood Tomang Jakarta, JNE memberikan satu buah unit sepeda motor serta uang tunai sebesar Rp20 juta.

Tak hanya itu, di penghujung acara tersebut M Feriadi Soeprapto mengangkat Haggies Mugara menjadi karyawan tetap JNE.

Sementara itu, Haggies Mugara ikut berlaga di PON XX Papua untuk cabang olahraga shorinji kempo. Dia berhasil menyabet medali emas dan perak.

“Pada keikutsertaan PON 2012 saya meraih perak, di PON 2016 saya mendapat emas dan perak. Alhamdulillah di PON XX Papua kembali meraih medali emas dan perak”, ucap Haggies Mugara.

Baca Juga: Atlet Peraih Medali PON XX Papua Asal Kabupaten Bandung Bakal Diganjar Bonus

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X