• Selasa, 5 Juli 2022

Tingkatkan Layanan dan Kinerja Perusahaan, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Training Team Building

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 15:01 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Pada Jumat hingga Minggu 29-31 Oktober 2021 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Training Team Building. Pelatihan diikuti para pembaca meter dan karyawan departemen peralatan.

Bagian Peralatan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Dicky Budi Purnama mengatakan, kegiatan dilakukan agar semua bagian karyawan mengetahui target dan tujuan dari perusahaan pada 2022 mendatang.

Menurutnya, pelatihan untuk pembaca meter dan departemen peralatan itu diikuti sebanyak 101 orang. Selain meningkatkan kapasitas dan kapabilitas karyawan, kegiatan itu pun untuk meningkatkan kekompakan karyawan sehingga kinerja perusahaan juga meningkat.

Baca Juga: Pipa Saluran Air Kembali Bocor Terdampak Double Track, Ini Langkah Tirta Pakuan Kota Bogor

"Jadi teman-teman semua kompak. Ini baru kami mulai kembali, nanti ada periode selanjutnya untuk bagian lainnya. Saya harapkan semua karyawan dapat mengikuti kegiatan seperti ini," kata Dicky, Minggu 31 Oktober 2021.

Dia melanjutkan, acara pertama dilakukan touring motor dari kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor hingga ke Ocean Queen Resort, Jumat 29 Oktober 2021. Keesokan harinya langsung dilakukan team building dengan konsep outbound.

Baca Juga: Pengembangan Jaringan Pipa Tirta Pakuan Rampung, Diskon Pemasangan Baru Digeber

"Malam harinya, ada pemaparan dari Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan yang memaparkan target perusahaan 2022. Direktur Teknik Ardani Yusuf dan Direktur Umum Rivelino Rizky juga hadir di malam itu," terang Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Tirta Pakuan itu.

Dicky menambahkan, target pembaca meter diharapkan mereka membaca lebih akurat dan informasi yang disampaikan ke pelanggan bisa tersampaikan dengan baik.***(rizki mauludi)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X