• Senin, 24 Januari 2022

Setelah Berau, BPPD dan Disbudpar Bogor Promosikan Wisata ke Kota Malang

- Minggu, 7 November 2021 | 16:53 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Setelah Kabupaten Berau Kalimantan Timur, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor kembali melaksanakan table top tourism business ke Kota Malang, Jawa Timur.

Selain dengan pemerintahan daerah setempat, pelaku usaha jasa wisata Kabupaten Bogor dan Kota Malang pun ikut dalam kegiatan demi untuk memperkuat jejaring.

Pelaksanaan table top tourism business ini dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi pasca terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kunjungi Eko-Wisata Alam Eiger Adventure Land di Megamendung, Emil : Jadi Penyemangat Jabar Juara

Ada sebanyak 60 buyer dan 20 sellers dari Kota Malang dan Kabupaten Bogor yang bertemu dalam tourism business yang di gelar di Hotel Sahid Montana Dua, Kota Malang.

“Kami berharap pasca gelaran tabel top tourim business, antusiasme buyer untuk kembali datang berwisata di Kabupaten Bogor kembali pulih. Pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sangat berpengaruh dalam meraih tujuan tersebut," kata Sekretaris BPPD Kabupaten Bogor Lucky Hikmat Maulana Minggu, 8 November 2021.

Baca Juga: Agro Wisata Gunung Mas Raih CHSE, Ini Harapan Mas Menteri Sandiaga !!

Sedangkan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Deny Humaedi mengatakan sesuai arahan pemerintah yang difokuskan dalam sasaran pemasaran yakni wisatawan lokal dan domestik.

"Di saat pandemi Covid-19 ini, wisatawan lokal adalah sasaran utama pemasaran kami dan agar aman dari penyebaran wabah Covid-19, maka penerapan prokes Covid-19 yang baik harus bersertifikasi hingga bisa menjadi jaminan kesehatan wisatawan atau pelaku usaha wisatanya," kata Deny.***(reza zurifwan)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inne Calon Tunggal Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:51 WIB
X