• Kamis, 9 Desember 2021

Perdana, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Dideklarasikan Bakal Capres-Cawapres 2024 di Ciawi

- Minggu, 21 November 2021 | 17:58 WIB
DPD FGPP Jabar mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani menjadi bakal calon presiden-wakil presiden 2024. (reza zurifwan)
DPD FGPP Jabar mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani menjadi bakal calon presiden-wakil presiden 2024. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - DPD Front Ganjar Pranowo Puan (FGPP) Jabar untuk pertama kali mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani menjadi bakal calon presiden-wakil presiden 2024.

Deklarasi duet politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dilakukan di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Deklaratornya, Ustaz Taslim Hidayatullah selaku panglima DPD FGPP Jabar.

"Kami mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani ini karena merupakan aspirasi dari masyarakat akar rumput, bakal calon presiden dan wakil presiden ini mewakili kaum agamis dan nasionalis," kata Ustaz Taslim kepada wartawan, Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: Survei Polmatrix: Elektabilitas Ganjar Pranowo untuk Capres Menguat

Usai deklarasi, DPD FGPP Jabar sudah mendapatkan persetujuan DPP FGPP. Ia dan jajaran pengurus serta relawan akan melakukan langkah-langkah taktis yang dibutuhkan.

"Usai deklarasi, kami akan melakukan langkah taktis dan konkret, dimana kami akan mensosialisasikan pasangan bakal calon presiden-wakil presiden ini ke tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lainnya di Provinsi Jawa Barat," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPP FGPP Timur Kiemas menuturkan sudah saatnya pasangan bakal calon presiden-wakil presiden ini diusung ke permukaann. Kedua orang itu diakuinya merupakan putra-putri terbaik bangsa.

Baca Juga: Inilah Kata Ganjar Pranowo Terkait Sosok Habib Ja'far

"Ganjar Pranowo dan Puan Maharani adalah aset dan putra-putri terbaik kita, hingga layak apabila kita sandingkan menjadi bakal calon presiden-wakil presiden Republik Indonesia selanjutnya," tutur Timur.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X