• Kamis, 9 Desember 2021

Anggaran Hibah Cair, PAH dan Amil Ucapkan Terimakasih dan Janji Bakal jadi Pelecut Kinerja

- Rabu, 24 November 2021 | 20:42 WIB
istimewa
istimewa
INILAHKORAN, Cigombong-Bantuan anggaran hibah untuk dana insentif bagi 323 Penyuluh Agama Honorer (PAH) dan 1.698 Amil se Kabupaten Bogor sebesar Rp. 2,4 juta sudah disalurkan ke rekening masing-masing melalui ATM Pancakarsa yang bekerjasama dengan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cibinong. 
 
 
Total Anggaran untuk dana hibah yang disalurkan untuk PAH dan Amil tersebut sekitar Rp. 4,85 Milyar. 
 
 
Kepala KUA Kecamatan Cigombong H. Andi Mulyana mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Ibu Ade Yasin Bupati Bogor kepada para Penyuluh Agama Honorer dan kepada P4N atau para Amil.
 
 
 
"Ini sangat luar biasa sekali, sepertinya di seluruh Jawa Barat, baru di Kabupaten Bogor P4N yang dapat dana hibah dari Pemda. Mudah-mudahan tahun depan bisa terus berlanjut," ujar Andi saat ditemui wartawan xi Kantor KUA Kecamatan Cigombong, Rabu (24/11/2021).
 
 
Sementara itu, Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Cigombong, Lis Sukaesih berharap dengan hibah yang diterima dapat menambah semangat para penyuluh dalam bekerja. 
 
 
"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Ade Yasin Bupati Bogor yang telah memberikan perhatiannya kepada PAH se Kabupaten Bogor mudah-mudahan dengan adanya perhatian dari ibu Bupati ini menambah semangat kerja para PAH," Ucap Lis.
 
 
 
Sebagai pihak penerima, koordinator PAH Kecamatan Cigombong, Kakan Sukandi juga mengatakan terimakasih kepada BupatiAde Yasin yang sangat peduli terhadap sektor keagamaan di Kabupaten Bogor. 
 
 
"Kami PAH kecamatan Cigombong tentunya bersyukur atas hibah yang telah diberikan oleh Ibu Ade Yasin Bupati Bogor, kami bahagia, kami bangga punya Bupati berehan (red:baik) begitu dan semoga berkah," kata Kakan. 
 
 
Ia melanjutkan atas perhatian dari Bupati Bogor, ini semoga menjadi pemicu atau pelecut kinerja PAH dan amil se-Kabupaten Bogor
 
 
 
"Bantuan atau hibah anggaran  ini bakal menjadi pemicu atau pelecut kami untuk meningkatkan kinerja kami ke depannya hingga masyarakat dipastikan mendapatkan pelayanan yang prima dari kami," lanjutnya.*** (reza zurifwan)
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X