• Rabu, 8 Desember 2021

Besok, TvOne & ANTV Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor

- Jumat, 26 November 2021 | 14:49 WIB
TvOne, ANTV, dan Group Viva kembali mengadakan sentra vaksinasi Covid-19 TvOne & ANTV yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 November 2021. (Reza Zurifwan)
TvOne, ANTV, dan Group Viva kembali mengadakan sentra vaksinasi Covid-19 TvOne & ANTV yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 November 2021. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - TvOne, ANTV, dan Group Viva kembali mengadakan sentra vaksinasi Covid-19 TvOne & ANTV yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 November 2021.

Kegiatan yang dilakukan kedua kalinya ini merupakan kerja sama dengan Satgas Pengangganan Covid-19 dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor, acara ini akan digelar di Ponpes Daarus Sa'adah 2, Jalan Gotong Royong, Cogreg, Parung. Penyuntikan di sentra vaksinasi TvOne & ANTV itu dimulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

"Kegiatan di sentra vaksinasi ini merupakan bagian dukungan program pemerintah. Kontribusi kami diharapkan dapat mempercepat Indonesia terbebas dari Covid-19," kata Direktur Utama TvOne Ahmad R Widarmana, Jumat 26 November 2021.

Baca Juga: Peringati Hari Kemerdekaan RI, tvOne Tayangkan Film Spesial Wage

Ia menambahkan, program sentra vaksinasi TvOne & ANTV terbuka untuk semua warga Kabupaten Bogor maupun diluar Kabupaten Bogor. Adapun jenis vaksin yang disediakan baik untuk dosis pertama maupun kedua yaitu Sinovac, Astra Zeneca, Moderna dan Pfizer.

"Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid (penyakit penyeta) dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif," tambahnya.

Baca Juga: Sinema Perjuangan Pemuda Lebak Melawan Jepang Ditayangkan tvOne

Pada kegiatan ini juga akan digelar acara Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah yang tayang secara langsung di TvOne pukul 12.30–14.00 WIB.

Peserta yang telah divaksin Covid-19 akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan doorprize. (Reza Zurifwan)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandawa ICT Bogor Kirimkan Relawan ke Semeru

Senin, 6 Desember 2021 | 11:05 WIB
X