• Kamis, 9 Desember 2021

Pemkab Bogor Setarakan Kadeudeh Atlet Paralimpik Peparnas XVI dengan Atlet PON XX Papua

- Jumat, 26 November 2021 | 16:10 WIB
Pemkab Bogor memberikan uang kadeudeuh Rp50 juta untuk atlet paralimpik peraih emas, Rp25 juta untuk peraih perak, dan Rp15 juta peraih perunggu di Peparnas XVI Papua. (Reza Zurifwan)
Pemkab Bogor memberikan uang kadeudeuh Rp50 juta untuk atlet paralimpik peraih emas, Rp25 juta untuk peraih perak, dan Rp15 juta peraih perunggu di Peparnas XVI Papua. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Cibinong - Pemkab Bogor memberikan kadeudeuh untuk 15 atlet paralimpik yang menyumbangkan 26 medali emas, 22 perak, dan 21 perunggu dalam Peparnas XVI Papua.

Pemkab Bogor memberikan uang kadeudeuh Rp50 juta untuk atlet paralimpik peraih emas, Rp25 juta untuk peraih perak, dan Rp15 juta peraih perunggu di Peparnas XVI Papua.

Bupati Bogor Ade Yasin merasa bangga para atlet paralimpik binaan National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) berhasil meraih prestasi dalam Peparnas XVI Papua dengan membela Kontingen Jabar. Mereka berhak mendapatkan kadeudeuh dari Pemkab Bogor.

Baca Juga: PON XX Papua, Ade Yasin Siapkan Kadeudeuh untuk Atlet Asal Kabupaten Bogor

“Saya bangga para atlet paralimpik ini berhasil memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat dalam Peparnas XVI Papua 2021,” ucap Ade Yasin, Jumat 26 November 2021.

Ade Yasin berharap capaian prestasi yang diraih para atlet paralimpik asal Kabupaten Bogor ini bisa terus berlanjut hingga event berikutnya.

"Tak hanya PON dan Porda Jawa Barat, saya harapkan para atlet bisa mengharumkan nama Kabupaten Bogor di ajang olahraga internasional," harap Ade Yasin.

Baca Juga: Artis Hingga Komunitas Dukung Kontingen Jabar di Peparnas XVI Papua

Sedangkan, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Trian Turangga mengatakan nilai uang kadeudeuh yang diberikan nilainya sama dengan atlet yang berjuang di ajang PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X