• Minggu, 29 Mei 2022

Jelang Libur Nataru, Atang Trisnanto Minta Vaksinasi Tembus 90 Persen di Akhir Tahun

- Minggu, 28 November 2021 | 15:39 WIB
Menjelang Libur Nataru tahun ini, Atang Trisnanto minta vaksinasi tembus 90 persen di akhir tahun. (Rizki Mauludi)
Menjelang Libur Nataru tahun ini, Atang Trisnanto minta vaksinasi tembus 90 persen di akhir tahun. (Rizki Mauludi)

INILAH, Bogor - Menjelang libur Nataru tahun ini, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mendukung penuh kebijakan terkait vaksinasi Covid-19.

"Kita apresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan Satgas Covid-19 Kota Bogor. Saat libur Nataru, kegiatan masyarakat masih tetap diperbolehkan dengan tetap menjalankan prokes ketat. Selain itu, dilakukan juga peningkatan capaian vaksinasi," jelas Atang Trisnanto, Minggu 28 November 2021.

Dia menuturkan, meski Kota Bogor diterapkan PPKM level 3 harapannya roda ekonomi masih bisa terus berjalan. Untuk itu, di libur Nataru ini Atang Trisnanto memberikan masukan agar prokes tetap berjalan, prosedur tetap dari Satgas dijalankan, mitigasi juga disiapkan, dan vaksinasi bisa terus ditingkatkan.

Baca Juga: Libur Nataru, Polresta Bogor Kota Kembali Berlakukan Sistem Ganjil Genap

"Sebab, sejauh ini vaksinasi dosis pertama di Kota Bogor sudah menyentuh 88,7 persen dan dosis kedua sudah menyentuh 75 persen. Mudah-mudahan di akhir tahun ini target vaksinasi sudah menyentuh angka 90 persen. Karena ini akan menjadi upaya pencegahan masuknya gelombang ketiga juga," jelasnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Bogor. Mulai dari RT, RW, Tim Satgas Covid-19, Polresta Bogor Kota, TNI dan seluruh stakeholder yang sudah berjuang melawan Covid-19 hingga akhirnya nanti Kota Bogor berada di PPKM level 1. (Rizki Mauludi)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar HewanJonggol Lockdown, Ini Penyabnya

Rabu, 25 Mei 2022 | 18:53 WIB

Bapenda Genjot Pendapatan dari PBB-P2

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:10 WIB
X