Dhuarrr...Tabrakan Beruntun di Bogor Libatkan Empat Kendaraan, Enam Orang Terluka

Tabrakan beruntun di Kota Bogor terjadi di Jalan Raya Tajur, tepatnya di depan dealer Yamaha, Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur,

Dhuarrr...Tabrakan Beruntun di Bogor Libatkan Empat Kendaraan, Enam Orang Terluka
Tabrakan beruntun di Bogor terjadi di wilayah Tajur, melibatkan empat kendaraan dan melukai enam orang.

INILAHKORAN, Bogor – Tabrakan beruntun di Kota Bogor terjadi di Jalan Raya Tajur, tepatnya di depan dealer Yamaha, Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur, Kamis 2 Desember 2021.

Akibat tabrakan beruntun di Kota Bogor tersebut, enam orang mengalami luka-luka. Tabrakan beruntun terjadi selepas subuh.

Tabrakan beruntun di Kota Bogor itu melibatkan empat kendaraan. Keempatnya terdiri dari dua unit truk, satu unit minibus, dan satu unit sepeda motor.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dari laporan, tabrakan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. 

Baca Juga: Pengakuan Pengendara Harley Tabrakan di Puncak: Saya Tanggung Jawab

Tabrakan beruntun itu bermula saat truk boks yang datang dari arah Ciawi menuju ke arah Tugu Kujang, bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan.

Truk Mitsubishi yang tertabrak, kemudian terdorong dan menerpa Mitusibishi L 300 yang ada di belakang. Dalam waktu hampir bersamaan, truk boks juga menabrak sepeda motor dan tembok kantor Perhutani.

“Pengemudi dan dua penumpang L 300 mengalami luka-luka, pengemudi truk Mitsubishi dan pengemudi serta penumpang truk box mengalami luka-luka dalam kejadian itu,” tutur Rachmat.

Baca Juga: Nyawa Bocah Melayang Gegara Tabrakan Beruntun Damri di Jagorawi

Menurut Rachmat, kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan tersebut kini tengah ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota.

“Pihak Lantas juga sudah mengecek lokasi dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan,” pungkasnya.


Editor : inilahkoran