• Sabtu, 22 Januari 2022

Proyek Pembangunan Pedestrian dan Peningkatan Jalan Tegar Beriman Diprediksi Molor ke Tahun 2022

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:36 WIB
Proyek pembangunan pedestrian dan penigkatan Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor diprediksi akan molor hingga tahun 2022. (Reza Zurifwan-inilahkoran.com)
Proyek pembangunan pedestrian dan penigkatan Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor diprediksi akan molor hingga tahun 2022. (Reza Zurifwan-inilahkoran.com)

INILAHKORAN, Bogor- Proyek pembangunan pedestrian dan peningkatan Jalan Raya Tegar Beriman diprediksi akan molor ke tahun 2022.

Kalangan legislatif maupun eksekutif di lingkungan Pemkab Bogor memprediksi, proyek pembangunan pedestrian dan peningkatan Jalan Raya Tegar Beriman yang dikerjakan PT. Hutomo Mandala Perkasa dan PT Turelotto Battu Indah molor ke awal Tahun 2022 mendatang.

Prediksi molornya proyek pembangunan pedestrian dan peningkatan Jalan Raya Tegar Beriman itu disebabkan hingga awal Desember 2021 progres pembangunan masih belum sesuai target.

Baca Juga: Dhuarrr...Tabrakan Beruntun di Bogor Libatkan Empat Kendaraan, Enam Orang Terluka

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan inspeksi mendadak atau sidak untuk mengetahui kepastian progres pekerjaannya.

"Kami memprediksi proyek pembangunan pedestrian dan peningkatan Jalan Raya Tegar Beriman meluncur ke awal tahun 2022," ungkap Sastra Winara kepada inilahkoran.com, Kamis 2 Desember 2021.

"Segera kami akan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengetahui kepastian progres pekerjaannya," imbuh Sastra Winara.

Baca Juga: Hyundai Optimistis Hyundai Creta Dilirik Pasar Otomotif Jabar

Sastra Winara yang merupakan Wakil Sekjend DPP Partai Gerindra itu menambahkan, jajarannya juga akan melihat perencanaan dan pelaksanaan proyek yang termasuk dalam Cibinong City A Beautiful tersebut.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inne Calon Tunggal Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:51 WIB
X