• Senin, 24 Januari 2022

Bima Arya Berikan Tiga Tugas Utama untuk Direktur Cantik PDJT Kota Bogor

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:45 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya melantik Lies Permana Lestari. Direktur cantik itu akan memimpin Perusahaan Daerah Jalur Transformasi (PDJT) Kota Bogor. (Rizki Mauludi)
Wali Kota Bogor Bima Arya melantik Lies Permana Lestari. Direktur cantik itu akan memimpin Perusahaan Daerah Jalur Transformasi (PDJT) Kota Bogor. (Rizki Mauludi)

INILAH, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya melantik Lies Permana Lestari. Direktur cantik itu akan memimpin Perusahaan Daerah Jalur Transformasi (PDJT) Kota Bogor.

Bima Arya melantik direktur cantik di Terminal Bis Kita Trans Pakuan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kamis 2 Desember 2021. Ada tiga tugas utama yang diberikan kepada mantan Direktur Pengembangan Bisnis PT Sarinah itu.

Adapun tiga tugas utama yang harus dibenahi direktur cantik di PDJT itu pertama 'cuci piring'. Tugas lainnya, Bima Arya menyebutkan yakni pembenahan SDM dan mempromosikan PDJT dengan menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan semua pihak di Kota Bogor.

Baca Juga: Restrukturisasi, PDJT Siap Menggeliat Kembali

"Ya, ibarat manager restoran, Lies harus memastikan semua piring dicuci dengan bersih. Jadi tugas utama yang pertama bu Lies adalah cuci piring, bersihkan semua yang ada, pastikan sistem bersih, keuangan bersih clean and good governance," ungkap Bima kepada wartawan.

Bima menegaskan, Lies juga harus mempromosikan PDJT dengan membuka komunikasi dengan semua pihak. Itu dilakukan agar PDJT bisa berkolaborasi dan berkomunikasi dengan DPRD, BUMD, perbankan, dan perusahaan lain agar PDJT bisa bergerak dan berlari cepat kedepan.

Dia menuturkan, Lies mempunyai modal yang sangat besar untuk memimpin PDJT. Direktur cantik itu pun terpilih karena berpengalaman mengelola keuangan.

Baca Juga: Bye-bye Angkot... Bima Arya Hancur-leburkan Angkot di Kota Bogor

"Karena tidak mungkin Bis Kita berkembang ketika keuangannya belum baik, jadi saya membutuhkan orang yang memiliki intergritas dan paham untuk mengelola keuangan," ucap Bima Arya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inne Calon Tunggal Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:51 WIB
X