• Rabu, 26 Januari 2022

Kabupaten Bogor Diusulkan Menjadi Venue Utama Pormas 2023, Ade Yasin pun Mengaku Senang

- Minggu, 5 Desember 2021 | 21:18 WIB
Kabupaten Bogor diusulkan menjadi venue utama penyelenggaraan Pormas 2023 mendatang. Bupati Bogor Ade Yasin pun mengaku sangat senang dengan rencana tersebut. (Reza Zurifwan)
Kabupaten Bogor diusulkan menjadi venue utama penyelenggaraan Pormas 2023 mendatang. Bupati Bogor Ade Yasin pun mengaku sangat senang dengan rencana tersebut. (Reza Zurifwan)


INILAHKORAN, Bogor-Kabupaten Bogor diusulkan menjadi venue utama pekan olahraga masyarakat (Pormas) 2023. Hal itu dipastikan terwujud jika Jawa Barat ditetapkan menjadi tuan rumah Pormas 2023.

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Jawa Barat mengaku sudah memgajukan secara lisan Jawa Barat menjadi tuan rumah Pormas 2023 dan Kabupaten Bogor menjadi venue utamanya.

Ketua Kormi Jawa Barat, Denda Alamsyah mengungkapkan, secara lisan pihaknya telah mengusulkan Kabupaten Bogor sebagai venue utama dan Jawa Barat sebagai tuan rumah Pormas 2023 mendatang.

Baca Juga: PVMBG Pastikan Status Gunung Semeru Masih Level Waspada, Ancaman Bahaya Awan Panas Masih Mengintai

Menurut Denda Alamsyah, diusulkannya Kabupaten Bogor sebagai venue utama karena Kabupaten Bogor memiliki komplek olahraga Pakansari dan mall di Kecamatan Cibinong.

"Saya sudah sampaikan secara lisan dan akan segera dibuat tertulis agar Provinsi Jawa Barat menjadi calon tuan rumah dan Kabupaten Bogor menjadi venue utamanya," kata Denda Alamsyah kepada tim inilahkoran.com, Minggu 5 Desember 2021

Denda Alamsyah menambahkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin mendukung pencalonan Kabupaten Bogor dan Jawa Barat sebagai calon tuan rumah Pormas dalam dua tahun mendatang.

Baca Juga: Jelang Indonesia vs Kamboja, Striker Persib Ezra Wallian: Laga Pertama Selalu Penting!

"Alhamdulillah, Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bogor sudah mendukung rencana baik ini, semoga dukungan pemerintah Indonesia disertai tingkat partisipatif masyarakat yang tinggi akan induk olahraga yang ada di Kormi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X