• Kamis, 20 Januari 2022

Proyek RSUD Ciawi dan RSUD Bogor Sama-sama Terima Bantuan, Tapi Kenapa Beda Nasibnya?

- Senin, 6 Desember 2021 | 22:30 WIB
proyek rsud ciawi (reza zurifwan)
proyek rsud ciawi (reza zurifwan)
 
INILAHKORAN- RSUD Ciawi dan RSUD Bogor Utara sama-sama mendapatkan bantuan keuangan dari Pemprov Jawa Barat, namun progres dua proyek tersebut berbeda nasib.
 
Jika proyek pembangunan RSUD Bogor Utara beberapa waktu lalu mengalami defisiasi negatif ssbesar 9 persen hingga diprediksi tidak selesai tepat waktu dan target pekerjaan, proyek revitalisasi gedung rawat inap Wijaya Kusuma RSUD Cibinong progresnya sesuai target.
 
"InsyaAllah, progres proyek revitalisasi gedung rawat inap Wijaya Kusuma RSUD Cibinong progresnya sesuai target senilai Rp 14,4 milyar sesuai target dan  kami yakin bisa tepat waktu dan pekerjaan hingga 28 Desember mendatang," kata Direktur Utama RSUD Cibinong Wahyu Eko Widiharso kepada wartawan, Senin, (06/12/2021).
 
 
Ia menerangkan, pihaknya selalu menyelesaikan tugas dengan baik, dari proyek pembangunan atau revitaliasi gedung-gedung di RSUD Cibinong yang didanai dari bantuan keuangan Pemprov Jawa Barat.
 
"Dari tahun-tahun sebelumnya, Alhamdulillah, proyek pembangunan atau revitalisasi gedung di RSUD Cibinong yang dananya bersumber dari bantuan keuangan maupun anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Bogor pekerjaammya bisa tepat waktu dan pelaksanaan. Kesuksesan tersebut, karena kami bawel akan kinerja penyedia jasa maupun konsultan pengawas," terangnya.
 
Project Manager PT. Selaras Lawang Sewu Aan mengaku dalam waktu dekat akan melakukan proses finishing, ia yakin selaku penyedia jasa, proyek revitalisasi gedung rawat inap Wijaya Kusuma RSUD Cibinong selesai tepat waktu dan pekerjaan.
 
 
"Progres pekerjaan ini sudah sesuai kalender kerja dan bahkan melebihi, dalam waktu segera kami akan memasuki proses finishing. Sebelum 28 Desember, kami menargetkan proyek yang kami kerjakan bisa selesai 100 persen," ucap Aan
 
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta progres proyek revitalisasi gedung rawat inap Wijaya Kusuma RSUD Cibinong yang baik bisa terus dipertahankan oleh PT. Selaras Lawang Sewu selaku penyedia jasa dan PT. Bumi Madani selaku konsultan pengawas.
 
"Progres pekerjaan proyek revitalisasi gedung rawat inap Wijaya Kusuma RSUD Cibinong ini sudah baik dan harus seperti itu hingga tenggat waktu 28 Desember mendatang, saya percaya penyedia jasa, konsultan pengawas dan RSUD Cibinong bisa melaksanakan tugasny dengan baik. Saya juga meminta, karena pekerjaannya baik maka proses pembayaran proyek ini juga harus dibantu dipercepat oleh pihak RSUD Cibinong sebagai bagian dari apresiasi," pinta Iwan. (Reza Zurifwan)***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Dalami Dugaan Penganiayaan Artif FTV di THM

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:18 WIB

Ini Jawaban Bima Arya Soal Biskita Trans Pakuan

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:31 WIB

Dewan Tagih Janji Bima Arya Soal BisKita

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:41 WIB
X