Razia Tempat Hiburan Malam, Seorang Pengunjung Karaoke di Bogor Kota Positif

Menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru) Polresta Bogor Kota menggelar razia di tempat hiburan malam. Seorang pengunjung positif.

Razia Tempat Hiburan Malam, Seorang Pengunjung Karaoke di Bogor Kota Positif
Menjelang Nataru Polresta Bogor Kota melakukan razia di salah satu tempat karaoke, dan hasilnya satu orang dinyatakan positif narkoba.

INILAHKORAN, Bogor –  Menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru) Polresta Bogor Kota  menggelar razia di tempat hiburan malam.

Razia dilakukan aparat gabungan kepolisian dan TNI di beberapa tempat hiburan malam di Kota Bogor, dari Rabu 8 Desember 2021 malam, hingga Kamis 9 Desember 2021 dini hari.

Hasilnya beberapa pengunjung di tempat hiburan malam positif ditempat saat dites urine. Namun, setelah menjalani tes urin kedua, di Mako Polresta Bogor Kota, hanya satu orang pengunjung Zentrum ktv and lounge yang positif.

Baca Juga: Libur Nataru, Polresta Bogor Kota Kembali Berlakukan Sistem Ganjil Genap

Aparat gabungan mendatangi Zentrum ktv and lounge. Setiba di lokasi, musik dihentikan dan satu persatu pengunjung pria ataupun wanita diperiksa petugas identitasnya dan menjalani tes urin. Beberapa pengunjung yang menjalani tes urin dan hasilnya positif langsung digiring ke dalam mobil untuk dibawa ke Mako Polresta Bogor guna pemeriksaan lebih lanjut. Ada satu wanita yang tidak percaya dengan hasil tes urin karena merasa tidak menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengatakan, razia gabungan ini sengaja digelar dalam rangka mencegah peredaran narkoba jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dimana, target sasaran razia ini yakni THM di wilayah Kota Bogor.

Halaman :


Editor : inilahkoran