• Jumat, 20 Mei 2022

Gagal Open BO, Pelaku Begal Payudara Nekat Beraksi

- Selasa, 21 Desember 2021 | 15:15 WIB
Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan pelaku begal payudara di Jalan Malabar. (Rizki Mauludi)
Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan pelaku begal payudara di Jalan Malabar. (Rizki Mauludi)

 

INILAHKORAN, Bogor - Lantaran hawa nafsu tak tersalurkan, pelaku begal payudara PYP (27) nekat melakukan aksi kepada korban yang kebetulan berpapasan di Bogor.

Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan pelaku begal payudara di Jalan Malabar pada Senin 20 Desember 2021 malam. Awalnya, pelaku diringkus warga yang melihat aksi pelaku meremas payudara seorang wanita berhijab berinisial A.

"Pelaku berpapasan di jalan sempit menuju Jalan Malabar. Karena jalan sempit, dua wanita korban A dan saksi N menepi untuk memberikan jalan kepada pelaku. Namun, tapi saat melintas pelaku begal payudara itu memegang payudara A," kata Kasubag Logistik Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni di Stasiun Bogor, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Kelainan Seksual, Begal Payudara di Katapang Sering Lakukan Hal Menjijikan Ini dalam Rumah

Dia menuturkan, lantaran saat kejadian ada warga yang melihat sehingga pelaku tertangkap. Pelaku begal payudara itu pun diserahkan ke Polresta Bogor Kota dan saat ini masih dalam penyelidikan.

"Dari pengakuan PYP, aksinya baru pertama kali dilakukan. Dari keterangan yang didapat, sebelumnya pelaku memesan open BO (booking out) melalui chat tetapi salah sasaran. Dari keterangan saksi, korban saat diremas payudaranya berteriak," ucapnya.

Baca Juga: Begal Payudara Berpakaian Wanita Diciduk di Katapang, Modusnya Pura-pura Cari Alamat

Saat ini, dia mengaku kasus aksi begal payudara itu masih didalami aparat kepolisian. Barang bukti yang diamankan dari pelaku antara lain kondom, handphone, tisu magic, dan tas.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X