• Selasa, 17 Mei 2022

Cibinong City A Beatiful: Wajah Ibu Kota Kabupaten Bogor Kini Lebih Rapi, Bersih, dan Indah

- Jumat, 24 Desember 2021 | 18:05 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, wajah ibu kota Kabupaten Bogor kini tampak rapi, bersih, dan indah berkat program Cibinong City A Beatiful. (Reza Zurifwan)
Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, wajah ibu kota Kabupaten Bogor kini tampak rapi, bersih, dan indah berkat program Cibinong City A Beatiful. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Cibinong - Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, wajah ibu kota Kabupaten Bogor kini tampak rapi, bersih, dan indah berkat program Cibinong City A Beatiful.

Untuk itu, Ade Yasin menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga, memelihara, dan merawat fasilitas publik tersebut. Pasalnya, lokasi itu merupakan wajah ibu kota Kabupaten Bogor.

"Hari ini Cibinong sebagai ibu kota Kabupaten Bogor berganti menjadi kota yang rapi, bersih, dan indah. Ini berkat program Cibinong City A Beautiful," tutur Ade Yasin, Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: RAPBD 2022, Proyek Cibinong City A Beautiful dan Sami Sade Tidak Terkena Refocusing

Ia menerangkan walaupun masih ada proyek peningkatan jalan dan pembangunan pedestrian yang belum tuntas, jajarannya tetap optimis akan selesai tepat waktu.

"Insyaallah, di malam tahun baru nanti semuanya serba baru mulai dari Jalan Raya Tegar Beriman, Jalan Edi Yoso Martadipura, Jalan Pakansari, dan Jalan Raya Kandang Roda," terangnya.

Ade menjelaskan kini, Bumi Tegar Beriman memiliki ikon baru yaitu Tugu Panca Karsa. Letaknya, tepat di Gerbang Sirkuit Sentul.

"Filosofi Tigu Pancakarsa yaitu mengkombinasikan desain Lawang Kori di depan Cibinong City Mall dengan program Pancakarsa, tujuannya agar ke depan masyarakat Kabupaten Bogor menjadi masyarakat yang sehat, cerdas, membangun, maju dan bekeradaban," jelas Ade.

Baca Juga: Proyek Cibinong City A Beautiful Dihentikan Sementara, Ini Sebabnya!

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X