• Selasa, 5 Juli 2022

DPRD Kabupaten Bogor Akan Evaluasi Kinerja SKPD di Lingkungan Pemkab Bogor, Ternyata Ini Alasannya

- Senin, 27 Desember 2021 | 17:59 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menegaskan akan mengevaluasi kinerja SKPD di lingkungan Pemkab Bogor. Hal itu dilakukan sebagai imbas banyaknya proyek pembangunan infrastruktur  yang tidak selesai tepat waktu. (Ilustrasi/Net)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menegaskan akan mengevaluasi kinerja SKPD di lingkungan Pemkab Bogor. Hal itu dilakukan sebagai imbas banyaknya proyek pembangunan infrastruktur yang tidak selesai tepat waktu. (Ilustrasi/Net)

INILAHKORAN, Bogor- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor mengaku akan mengevaluasi kinerja SKPD di lingkungan Pemkab Bogor.

Evaluasi kinera SKPD di lingkungan Pemkab Bogor yang akan dilakukan DPRD Kabupaten Bogor ternyata dipicu rendahnya progres pembangunan infrastruktur.

Evaluasi kinerja SKPD Pemkab Bogor oleh DPRD Kabupaten Bogor tak hanya mencakup teknis pelaksanaan pembangunan tetapi juga sumber daya manusia (SDM).

Baca Juga: Disdik Jabar Dukung Rencana Kemendikbudristek Terapkan Kurikulum Prototipe

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengungkapkan, DPRD Kabupaten Bogor akan melakukan evaluasi terkait sejumlah proyek pembangunan infrastruktur seperti gelanggang olahraga masyarakat (GOM), stadion mini, rumah sakit dan insfrastruktur lainnya.

Menurut Rudy Susmanto, evaluasi kinerja dilakukan karena proyek infrastruktur tersebut tidak selesai tepat waktu.

Dikatakannya, evaluasi tersebut bukan hanya terkait teknis pelaksanaan pembangunannya, tetapi juga sumber daya manusia (SDM) di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) teknis terkait.

Baca Juga: Viral! Seorang Pria Curi Tas Berisi Laptop di KRL, Kejadian di Stasiun Lenteng Agung

"Kami hari ini melakukan evaluasi bersama tim anggatan pemerintah daerah (TAPD) Kabupaten Bogor, untuk menanyakan kenapa proyek GOM, stadion mini, rumah sakit, peningkatan jalan, pembangunan pedestrian dan lainnya yang tidak selesai tepat waktu," kata Rudy Susmanto kepada inilahkoran.com, Senin, 27 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X