• Senin, 4 Juli 2022

Bima Arya : Jangan Ada Lagi Proyek Mepet di Akhir Tahun

- Selasa, 4 Januari 2022 | 09:22 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya (Rizki Mauludi)
Wali Kota Bogor Bima Arya (Rizki Mauludi)

 

 INILAHKORAN, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor, untuk tidak menumpuk proyek-proyek besar di akhir tahun.

Kegiatan tahun sebelumnya, menurut Wali Kota  Bogor Bima Arya harus dijadikan pelajaran. Dengan demikia semua program pembangunan insfratruktur harus dijalankan sesuai dengan jadwal.  

"Kemarin saya briefing staff di Alun-alun Kota Bogor, saya ingatkan sangat keras. Tidak ada lagi kegiatan yang mepet di akhir tahun. Jadi, semua pelaksanaan tender dimulai Januari. Tidak ada lagi yang mepet di akhir tahun," kata bima Arya, Selasa 4 Januari 2022.

Baca Juga: Bima Arya Minta ASN Kota Bogor Waspadai Varian Omicron

Bima meminta, Bagian Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor untuk segera menyusun jadwal lelang kegiatan-kegiatan besar.

"Ya, kami tegur keras PBJ, PUPR dan dinas lainnya. Kemarin telat karena lambat untuk proses perencanaan, lelang, perbaikan, dan lain sebagai," ujarnya.

Bima membeberkan, tahun ini ada beberapa pengerjaan, yakni pembangunan jalan R3 senilai Rp5 miliar, trotoar pedestrianisasi senilai Rp6 miliar, pembangunan Masjid Agung senilai Rp26 miliar, trotoar Alun-alun Kota Bogor Rp2 miliar, pembangunan GOR dan pusat kuliner di Kecamatan Bogor Selatan dan Kecamatan Bogor Utara masing-masing Rp10 miliar.

Baca Juga: Bima Arya Melantik 279 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemkot Bogor

"Kemudian perpustakaan kota Rp10 miliar, drainase Taman Persada Rp1,8 miliar, kemudian ada unit sekolah baru senilai Rp9,6 miliar. itu contohnya beberapa," bebernya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X