Ada Apa, Petinggi Perusahaan Milik Tommy Soeharto Temui Bupati Bogor Ade Yasin?

- Kamis, 6 Januari 2022 | 17:25 WIB
Perwakilan perusahaan milik Tommy Soeharta PT Bogor Raya Ecopark (Boreco) akhirnya menemui Bupati Bogor Ade Yasin.  (Reza Zurifwan)
Perwakilan perusahaan milik Tommy Soeharta PT Bogor Raya Ecopark (Boreco) akhirnya menemui Bupati Bogor Ade Yasin. (Reza Zurifwan)


INILAHKORAN, Citeureup- Perwakilan perusahaan milik Tommy Soeharto, PT Bogor Raya Ecopark (Boreco) menemui Bupati Bogor Ade Yasin. Ada apa?

Para petinggi PT Bogor Raya Ecopark yang merupakan perusahaan milik Tommy Soeharto, itu menemui Ade Yasin, Kamis 6 Januari 2022.

Perwakilan PT Bogor Raya Ecopark menemui Ade Yasin di gedung Setda Kabupaten Bogor di Cibinong.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Persib di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022

Ternyata, mereka hendak menyampaikan rencana pembangunan lapangan golf Eco Green atau New Palm Hill Golf beserta komplek sarana dan prasarana pendukungnya.

Direktur PT. Boreco Meidiyanto mengatakan konsep yang dilakukan di Bogor Raya Ecopark, selain lapangan golf bertaraf internasional di Desa Tajur, Citeureup, juga ada pembangunan di sektor pertanian dan peternakan.

Nantinya, lanjut dia, pembangunan tersebut akan berbasis peduli masyarakat dan lingkungan, serta pengembangan pasar dan agrobisnis.

Baca Juga: Shin Tae Yong Panggil 6 Pemain Timnas U-18 untuk Piala AFF U-23, Siapa Saja?

Salah satunya akan diakselerasikan atau dikerjasamakan dengan Koperasi Cemara Manggala 23 melalui program corporate social responsbility (CSR). 

“Selain membangun lapangan golf berkonsep eco green, Kami juga akan mengembangkan budidaya rumput odot dengan hanya 75 hari sudah bisa panen, yang bisa langsung di suplai ke perternakan-peternakan yang tentunya bernilai ekonomi yang cukup lumayan. Termasuk juga jagung manis, terong ungu, timun dan tomat sayur, bisa diserap pasar dan sangat mudah perawatannya,” kata Meidiyanto.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X