• Jumat, 20 Mei 2022

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto Pastikan Biskita Transpakuan Berhenti Beroperasi, Ini Faktanya

- Minggu, 9 Januari 2022 | 11:35 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memastikan Biskita Transpakuan hanya akan berhenti beroperasi selama satu bulan lebih sambil menunggu proses lelang e- katalog  (Rizky Mauludi)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memastikan Biskita Transpakuan hanya akan berhenti beroperasi selama satu bulan lebih sambil menunggu proses lelang e- katalog (Rizky Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor,- Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pastikan Biskita Transpakuan akan berhenti beroperasi.

Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, berhenti beroperasinya Biskita Transpakuan hanya untuk satu bulan sambil menunggu proses lelang e-katalog.

Dikatakan Bima Arya, selaku Wali Kota Bogor, dirinya sebenarnya sudah menyiapkan anggaran agar Biskita Transpakuan dapat tetap beroperasi sambil menunggu proses lelang e-katalog. Namun ternyata hal itu tidak diperbolehkan karena belum ada landasan aturannya.

Baca Juga: Banyak Tim BRI Liga 1 Bongkar Pasang Pemain, Begini Komentar Mengejutkan Robert Alberts

Bima Arya Sugiarto juga memastikan Biskita Transpakuan hanya akan berhenti satu bulan lebih, hal ini dikarenakan operasional Biskita Transpakuan menunggu lelang e-katalog.

"Dana talangan tidak diperbolehkan, karena tidak ada landasan aturannya, jadi yang diusahakan adalah percepatan proses e-katalog nya. Itu saja. Tidak ada mekanisme lain selain percepatan proses e-katalog," ungkap Bima Arya Sugiarto kepada inilahkoran.com, Minggu 9 Januari 2022.

Bima melanjutkan, di masa berhentinya operasional Biskita Transpakuan ini, evaluasi sudah dilakukan, bahkan dirinya sudah berkunjung ke markas Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor.

Baca Juga: Ini Penyakit Paling Ganas di Dunia Menurut Ustadz Abdul Somad, Adakah Gejalanya dalam Diri Kita?

"Oh, semua sudah. Bahkan kemarin saya sudah kesana. Dievaluasi. Kalau kantornya itu, kami masih panjang, sementara di Lorena, tapi saya sedang koordinasikan perencanaan kantor di Bubulak," tutur Bima.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X