IOF Raker di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Begini Penjelasan Rudy Susmanto

- Minggu, 9 Januari 2022 | 12:15 WIB
Rudy Susmanto beri penjelasan soal IOF menggelar raker di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Minggu 9 Januari 2022. (Reza Zurifwan)
Rudy Susmanto beri penjelasan soal IOF menggelar raker di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Minggu 9 Januari 2022. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Cibinong- Indonesia Offroad Federation (IOF) menggelar raker di Gedung DPRD Kabupaten Bogor. Sang Ketua DPRD Rudy Susmanto pun mengutarakan harapannya.

IOF akhirnya bisa menggelar raker di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Minggu 9 Januari 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat bisa menggunakan Gedung DPRD, selama tidak bertentangan dengan aturan perundang-undangan.

Baca Juga: Heboh Artis Adopsi Boneka Arwah, Begini Tanggapan Psikolog Unpad Retno Hanggarani Ninin

"Hari ini raker IOF Pengcab Bogor, saya ingin bahwa rumah wakil rakyat ini, bisa digunakan juga untuk rakyat. Kebetulan juga hari ini libur jadi tidak mengganggu jam kerja," ungkap Rudy Susmanto kepada wartawan.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku bahwa ia sangat mendukung kegiatan IOF, karena sebelumnya juga banyak membantu Pemkab Bogor, saat terjadi bencana alam di Tahun 2022 lalu.

Bahkan, ke depannya Rudy ingin mendorong IOF menjadi bagian dari binaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Banyak Tim BRI Liga 1 Bongkar Pasang Pemain, Begini Komentar Mengejutkan Robert Alberts

"Organisasi IOF memiliki divisi baru yang siap untuk terlibat dalam misi tanggap bencana. Jadi misalnya di lokasi bencana yang hanya bisa ditembus oleh kendaraan tertentu, IOF bisa membantu karena BPBD belum memiliki kendaraan tersebut. Jadi saling bersinergi," sambungnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X