• Senin, 4 Juli 2022

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Optimalkan Aset untuk Tambah Pendapatan Bisnis 2022

- Minggu, 9 Januari 2022 | 14:40 WIB
Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengoptimalkan aset untuk menambah pendapatan bisnis 2022. (Rizki Mauludi)
Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengoptimalkan aset untuk menambah pendapatan bisnis 2022. (Rizki Mauludi)

 

INILAHKORAN, Bogor - Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menyiapkan sejumlah inovasi dan terobosan baru pada 2022 untuk menambah pendapatan.

Untuk itu, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan mengoptimalkan aset-aset yang dimilikinya. Hal itu dimulai aset sumber daya manusia (SDM) hingga aset tak bergerak berupa lahan maupun gedung perkantoran.

Selain itu, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan mendirikan anak perusahaan. Pendirian itu guna memastikan bisnis lain selain penyediaan air bersih bisa berkembang.

Baca Juga: Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Bakal Produksi Air Minum Dalam Kemasan

Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan menginginkan pendapatan lain yang salah satu caranya adalah mendongkrak potensi-potensi pendapatan lainnya.

"Apa yang kami mau kerjakan dalam waktu dekat ini adalah mengoptimalkan aset milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor. Aset itu ada macam-macam seperti aset tanah dan SDM. Nah, beberapa lahan yang kami miliki mau coba dioptimalkan pendapatannya," ungkap Rino, Minggu 9 Januari 2022.

Rino melanjutkan, banyak warga yang mau pinjam lahan milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan tetapi apabila hanya pinjam itu tidak ada nilai tambahnya. Ada beberapa kantor yang kosong bisa disewakan untuk minimarket.

Baca Juga: Mantap, Perumda Tirta Pakuan terima Penghargaan PERPAMSI Awards 2021

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X