• Selasa, 17 Mei 2022

DPRD Meminta Pemkot Bogor Tertibkan Holywings

- Senin, 10 Januari 2022 | 11:36 WIB
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menegaskan pembangunan Holywings yang mengusung konsep hiburan malam tidak sesuai dengan visi Kota Bogor. (Rizki Mauludi)
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menegaskan pembangunan Holywings yang mengusung konsep hiburan malam tidak sesuai dengan visi Kota Bogor. (Rizki Mauludi)

 

INILAHKORAN, Bogor - Kehadiran cafe dan restoran Holywings di Kota Bogor, mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto.

Menurut Atang Trisnanto, sikap DPRD Kota Bogor terkait Holywings akan berpatokan kepada Perda Nomor 1 tahun 2021 tentang Penyelenggaran Ketertiban Umum dan Ketenetraman Masyarakat. Dimana, apabila ada rencana pendirian cafe yang melanggar tertib asusila dan menganggu kenyamanan masyarakat, DPRD Kota Bogor akan menolaknya.

"Kami akan menolak dan meminta Pemerintah Kota Bogor untuk menertibkan dan menegakkan Perda ini," ungkap Atang pada Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Bima Arya Tak Berikan Izin Holywings Bogor Beroperasi Seperti di Kota Lain

Atang memaparkan, Holywings yang diketahui selalu menuai polemik di setiap daerah ini, karena mengusung konsep tempat hiburan malam, di samping dijadikan cafe dan restoran. Dinilai oleh Atang, akan menjadi sorotan dan polemik di Kota Bogor

"Kehadiran Holywings tidak sejalan dengan visi Kota Bogor yang mengusung Kota Ramah Keluarga. Sehingga pembangunan ini tidak boleh dibiarkan agar Kota Bogor tetap menjadi kota beriman dan ramah keluarga," tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya sudah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan Holywings yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Timur, setelah menerima aduan dari masyarakat.

Baca Juga: IOF Raker di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Begini Penjelasan Rudy Susmanto

Hasil sidak, Bima menyampaikan dirinya memiliki banyak catatan terhadap pembangunan Holywings di Kota Bogor. Di antaranya adalah konsep tempat usaha dan izin minuman beralkohol.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X