Atty Somaddikarya Sindir Sidak Bima Arya ke Holywings Bogor, Ingatkan Jangan Sampai Tebang Pilih

Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya angkat bicara terkait polemik Holywings Bogor.

Atty Somaddikarya Sindir Sidak Bima Arya ke Holywings Bogor, Ingatkan Jangan Sampai Tebang Pilih
Anggota DPRD Kota Bogor Atty Somaddikarya mengingatkan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto agar tidak tebang pilih dalam hal sidak Holywings Bogor.

INILAHKORAN, Bogor - Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya angkat bicara terkait polemik Holywings Bogor.

Awalnya, Atty Somaddikarya mengapresiasi langkah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke restoran dan cafe Holywings Bogor yang tak lain demi terciptanya Kota Bogor yang ramah keluarga. 

“Saya apresiasi langkah untuk sidak ke Holywings Bogor, dengan tujuan yang baik agar terciptanya Kota Bogor yang ramah keluarga,” ungkap Ceu Atty kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2022.

Hanya saja, Ceu Atty, sapaan akrabnya, menyayangkan adanya kejanggalan saat Wali Kota Bogor melakukan sidak ke lokasi Holywings yang belum beroperasi dan masih dalam proses pembangunan.

Baca Juga: DPRD Meminta Pemkot Bogor Tertibkan Holywings

Menurutnya, jika ini menjadi gaya baru Wali Kota Bogor sebagai antisipasi adanya pelangaran, sangat baik dilakukan. Hal serupa bisa dilakukan pada semua obyek pembangunan yang sudah mendapatkan izin jika terindikasi kuat melanggar peruntukannya. 

“Akan tetapi alangkah baiknya sidak dilakukan ke lokasi yang sudah beroperasi yang tidak memilik izin atau izinnya sudah tidak berlaku, untuk diberikan teguran sekaligus diarahkan agar tertib secara administrasi yang diamanahkan berdasarkan regulasi,” tutur Ceu Atty. 

“Jika tahapan itu sudah dilakukan dan teguran sudah dilayangkan, juga arahan tidak digubris atau diabaikan, sebaiknya Wali Kota memberi tindakan secara tegas dan terukur berdasarkan aturan yang berlaku. Sanksi terberat mencabut izin keberadaannya di Kota Bogor,” tambahnya.

Baca Juga: Bima Arya Tak Berikan Izin Holywings Bogor Beroperasi Seperti di Kota Lain

Ceu Atty mengingatkan, agar langkah tersebut harus berlaku kepada siapapun. 

“Jangan sampai ada opini bahwa Wali Kota tebang pilih dalam menegakkan aturan,” tegasnya. (rizki mauludi)


Editor : inilahkoran