• Kamis, 7 Juli 2022

Akhirnya Jasad Pemancing Yang Hanyut di Sungai Cisadane Ditemukan

- Rabu, 12 Januari 2022 | 21:51 WIB
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan dan mengevakuasi jasad pemancing yang hanyut di Sungai Cisadane empat hari lalu.  (Antara)
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan dan mengevakuasi jasad pemancing yang hanyut di Sungai Cisadane empat hari lalu. (Antara)

 

INILAHKORAN, Bogor - Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad pemancing bernama Rizki Ramadhan (23) di aliran Sungai Cisadane, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Jasad pemancing bernama Rizki Ramadhan (23) dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Cisadane Kabupaten Bogor selama empat hari atau sejak Minggu 9 Januaro 2022.

"Lokasi penemuan (jasad pemancing) berjarak sekitar 12 kilometer dari titik hilangnya korban. Saat ditemukan sudah meninggal dunia dan sudah diserahkan ke pihak keluarga," ungkap Penata Penanggulangan Bencana Muda pada BPBD Kabupaten Bogor, M Adam saat dihubungi Rabu 12 Januari 2022 sebagaimana dikutip dari Antara.

Baca Juga:   Pengerjaan RSUD Bogor Utara Molor, Pemkab Malah Kasih Kompensasi? Ini Alasannya...

Ia menyebutkan bahwa korban ditemukan pada pencarian hari keempat yang dilakukan dengan cara menyelam oleh tim SAR, terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Brimob dan anggota Damkar.

Menurutnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 11.40 WIB di tepi Sungai Cisadane, Kampung Cimanggu RT 01/03, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Camat Dramaga, Tenny Ramdani mengatakan, Rizky Ramadhan (23) hanyut di Sungai Ciapus, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, pada Minggu (9/1) sekitar pukul 15.45 WIB.

Baca Juga: Jika Holywings Bogor Tetap Beroperasi, GP Ansor Kota Bogor Siap Turunkan Banser

Tenny mengungkapkan, saat itu Rizky sedang memancing di tengah sungai dengan berpijak pada bebatuan. Kemudian, tiba-tiba saja air mengalir dengan deras hingga menyeret dirinya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X