• Selasa, 17 Mei 2022

Kasus Ojol Viral di Bogor, Polda Jabar Jadi Bahan Evaluasi Pelayanan Kepada Masyarakat

- Rabu, 12 Januari 2022 | 22:30 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo

 

INILAHKORAN, BandungPolda Jabar  menjadikan kasus penipuan yang menimpa pengendara ojek online (Ojol) di Kabupaten Bogor jadi bahan evaluasi memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

Kasus penipuan yang dilaporkan oleh pengendara Ojol tersebut sempat viral karena tidak dilayani dengan baik oleh petugas oknum anggota Polsek Cileungsi, Polres Bogor, Polda Jabar.  

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, adanya peristiwa itu menjadi kereksi bagi institusi Polda Jabar. Padahal dia mengaku Polri senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Viral Video Ojol dan Sopir Angkot Adu Jotos Sampai Angkat Ban Serep

“Kasus yang terjadi, merupakan koreksi bagi Polda Jabar. Terima kasih kepada masyarakat sudah memberikan masukkan yang baik, untuk kita melakukan pembenahan pelayanan yang lebih baik, dan lebih menyempurnakan standart pelayanan yang sudah ada,: katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu 12 Januari 2022.

Aksi pencurian yang menimpa  Ojol dengan modus penipuan, Minggu 9 Januari 2022 di wilayah Cipenjo Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan telah dilaporkan ke Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Pada saat korban  CH (38 Tahun) yang melapor ke Polsek Cileungsi terjadit kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Korban merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga viral di media sosial.

Baca Juga: Pria Ini Ajak Duel Driver Ojol Karena Vespanya Tersenggol, Netizen: Salah Banget Nantang Ojol!

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan penanganan secara langsung pada hari itu juga, mulai dari proses Laporan polisi, klaim asuransi hingga administrasi lainnyadan sudah dalam proses penyelidikan Polsek Cileungsi.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X