• Senin, 16 Mei 2022

Tak Terima Disalip, F Tusuk Sesama Pengendara Motor di Bagian Kepala Hingga Tewas

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:00 WIB
Cekcok antarsesama pengendara motor di Bogor berujung perkelahian. Bahkan, korban mengalami luka tusuk di bagian kepala hingga tewas. (Reza Zurifwan)
Cekcok antarsesama pengendara motor di Bogor berujung perkelahian. Bahkan, korban mengalami luka tusuk di bagian kepala hingga tewas. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Ciampea - Cekcok antarsesama pengendara motor di Bogor berujung perkelahian. Bahkan, korban mengalami luka tusuk di bagian kepala hingga tewas.

Tindak pidana penganiayaan sesama pengendara motor dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban tewas tersebut terjadi di Kabupaten Bogor pada Kamis 13 Januari 2022 pukul 09.30 WIB.

Kejadian tragis itu berawal ketika tersangka F (24) sedang mengendarai sepeda motor dari arah Dramaga menuju Leuwiliang. Tepatnya, di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor saat menyalip pengendara motor A (46) yang menjadi korban tewas.

Baca Juga: Kejati Bogor Ajukan Pencekalan ke Luar Negeri untuk Hafiz Fatur Adik Aktor Irwansyah

Sesaat usai disalip, korban tersinggung dan memaki tersangka. Korban mengejar tersangka sesaama pengendara motor dan memukul tersangka menggunakan tangan kosong.

Tak terima dipukul, tersangka membalasnya dengan cara mengambil sebuah pisau dari dalam bagasi motor miliknya. Dalam hitungan detik, F melakukan penusukan dengan pisau ke arah bagian kepala korban hingga tewas.

Baca Juga: Ade Yasin Paparkan Kronologis Kasus Omicron Pertama di Bpgor

“Dengan kejadian tersebut pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung membawa korban ke RS Karya Bhakti Pertiwi untuk melakukan visum,” kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, Jumat 14 Januari 2022.

Pihak kepolisian pun mencari saksi-saksi serta mengamankan tersangka ke Polsek Ciampea. Tersangka pelaku penusukan tersebut diancam hukuman selama 12 tahun penjara karena menghilangkan nyawa orang. (Reza Zurifwan)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X