• Senin, 23 Mei 2022

Ini Jawaban Bima Arya Soal Biskita Trans Pakuan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:31 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya  menegaskan Biskita Trans Pakuan sudah masuk tahap penyesuaian dari sistem lama ke sistem baru. (InilahKoran/Antara)
Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan Biskita Trans Pakuan sudah masuk tahap penyesuaian dari sistem lama ke sistem baru. (InilahKoran/Antara)

INILAHKORAN, BogorWali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan operasional Biskita Trans Pakuan sudah masuk dalam tahap penyesuaian administrasi dari sistem lama ke sistem yang baru.

Jika lancar, Bima Arya menegaskan Biskita Trans Pakuan dengan skema buy the service (BTS) dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) ini akan mengaspal dalam waktu dekat.

"Jadi ada jeda waktu antara sistem lama dan sistem baru yang harus kami sesuaikan. Tidak ada persoalan berarti, hanya administratif saja," ungkap Bima Arya di Terminal Bubulak, Kecamatan Bogor Barat pada Selasa 18 Januari 2022 sore.

Baca Juga: Dewan Tagih Janji Bima Arya Soal BisKita

"Ya, Insya Allah pengunduran beberapa hari saja. Secepatnya Biskita Trans Pakuan sudah bisa meluncur kembali. Kami rapikan dulu administrasinya dengan menyesuaikan sistem," tambahnya.

Bima memaparkan, jeda ini juga dimanfaatkan Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) bersama Lorena dan Kodjari selaku Kerjasama Operasional (KSO). Secara berkala memang sudah dilakukan perawatan unit maupun shelter.

"Kamu coba juga rapikan pool-nya akan di sini (Bubulak). Kami rapikan dulu, kami kondisikan dulu Terminal Bubulak ini untuk nanti akan menjadi pool Biskita Trans Pakuan. Jadi Insya Allah paling lambat hari Senin (24/1/2021) mendatang," tegasnya. (Rizki Mauludi)

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X