• Senin, 23 Mei 2022

Polisi Dalami Dugaan Penganiayaan Artif FTV di THM

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:18 WIB
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto tengah mendalami dugaan penganiyaan terhadap artis FTV di THM. (Rizki Mauludi)
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto tengah mendalami dugaan penganiyaan terhadap artis FTV di THM. (Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Artis FTV berinisial DPA dan dua temannya yakni DP dan JDK mengalami dugaan penganiyaan di Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum, Kecamatan Bogor Timur, Sabtu 15 Januari 2022.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus dugaan penganiyaan karena pihaknya baru menerima laporan tersebut pada Minggu 16 Januari 2022.

"Kami telah menerima laporan dari masyarakat terkait dengan adanya pengeroyokan ataupun penganiayaan secara bersama-sama yang terjadi pada tanggal 15 Januari 2022 sekitar pukul 02.48 WIB. Dimana korban yang kami terima korban mengalami luka terutama dibagian kepala, pelipis dan bagian belakang," ungkap Dhoni kepada wartawan pada Selasa  18 Januari 2022.

Baca Juga: Belajar dari Proyek Mangkrak, Wabup Bogor Minta Ini ke SKPD

Dhoni melanjutkan, untuk proses penanganannya pihaknya masih mendalami dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. Baik saksi yang dibawa oleh pelapor maupun saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Sementara baru itu yang dapat disampaikan, karena laporan baru hari Minggu kemarin. Motif keributan karena ada perselisihan didalam THM sehingga memancing keributan yang lain ataupun memancing para pelaku untuk melakukan pengeroyokan kepada korban. Karena bersenggolan saja didalam THM, antara pengunjung dengan pengunjung," tuturnya.

Dhoni menjelaskan, pihaknya mengetahui bahwa setelah dilakukan pemeriksaan, bahwa pelapor mengaku artis FTV.

Baca Juga: Langkah Spesialis Pencuri Mobil Pick Up Terhenti di Babakan Madang, Polisi Bogor Meringkusnya

"Tetapi pada saat melapor kami tidak melihat background artis atau apa. Tetapi saat ada masyarakat melapor Polresta Bogor Kota pasti kami layani. Pelapor atas nama Fernando bukan yang artis," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X