• Minggu, 22 Mei 2022

KSU Karya Mandiri Jual Minyak Goreng Rp2 ribu Perliter

- Rabu, 19 Januari 2022 | 11:14 WIB
KSU Karya Mandiri membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga murah,  (Rizki Mauludi)
KSU Karya Mandiri membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, (Rizki Mauludi)
 
INILAHKORAN, Bogor - KSU Karya Mandiri menggelar kegiatan bertajuk Roadshow Baraya Cheu Atty (BCA) di Lapangan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur pada Rabu (19/01/2022) pagi. 
 
Kegiatan digelar guna membantu masyarakat dengan menjual minyak goreng dengan harga murah.
 
Acara juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, tokoh Kota Bogor Yus Ruswandi, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagin Kota Bogor Ganjar Gunawan, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Muzakkir, Sekretaris Kecamatan Bogor Timur Ervin Yulianto dan Lurah Baranangsiang Gurda S.
 
 
Ketua KSU Karya Mandiri, Atty Somaddikarya mengatakan, penjualan minyak goreng murah itu ditujukan bagi koorwil dan anggota KSU Karya Mandiri. 
 
"Kami hadir dengan kerja nyata untuk masyarakat, memberikan senyum bahagia untuk kaum perempuan khususnya anggota koperasi dengan menjual minyak goreng seharga Rp 2ribu perliter," tuturnya kepada wartawan pada Rabu (19/1/2022)
 
"Sebagaimana kita ketahui, harga minyak goreng yang kian mahal kini tembus diharga Rp20 ribu perliter," tambahnya.
 
 
Atty memaparkan, sebelum membeli minyak goreng murah, ratusan ibu-ibu koorwil KSU Karya Mandiri mengikuti senam sehat bersama.
 
"Jadi dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor ini tetap harus jaga Protokol Kesehatan (Prokes) dan tetap sehat dengan berolahraga," tuturnya.
 
Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang turut hadir memeriahkan acara tersebut mengapresiasi KSU Karya Mandiri yang turut membantu masyarakat dan menjadi mitra yang dibutuhkan Pemerintah Kota Bogor saat ini. 
 
 
"KSU Karya Mandiri ini yang dirintis Bu Atty ini luar biasa, beliau memikirkan keluhan dibawah secara langsung. Nah, ini yang dibutuhkan masyarakat dan mitra atau partner yang konkret bagi pemerintah. Karena apa? Karena beliau yang juga Anggota DPRD terjun langsung ke wilayah dan itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," jelas dia. (Rizki Mauludi)***

Editor: JakaPermana

Artikel Terkait

Terkini

X