• Senin, 23 Mei 2022

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto Pastikan Tempat Hiburan Malam Zentrum Ditutup Total

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:25 WIB
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pastikan tempat hiburan malam Zentrum ditutup total. Bima Arya juga berkomitmen untuk terus memantau semua tempat hiburan malam (Rizky Mauludi)
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pastikan tempat hiburan malam Zentrum ditutup total. Bima Arya juga berkomitmen untuk terus memantau semua tempat hiburan malam (Rizky Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor,- Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pastikan tempat hiburan malam Zentrum ditutup total.

Selain memastikan penutupan total Zentrum, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga memastikan akan terus memantau tempat hiburan lainnya.

Menurut Bima Arya Sugiarto, Satpol PP Kota Bogor terus bergerak setiap malam untuk memonitoring tempat hiburan malam. Jika terbukti terus melanggar, ancaman pengelan dan penutupan pun menanti.

Baca Juga: Ini Jawaban Kajati Jabar Asep N Mulyana Soal Pernyataan Arteria Dahlan

Bima Arya Sugiarto juga memerintahkan para aparat wilayah untuk memberikan surat edaran, imbauan serta memonitoring tempat hiburan malam di wilayah masing-masing agar mematuhi aturan Kota Bogor.

"Untuk Zentrum itu sudah ditutup, tidak bisa buka. Itu permanen, kalau mereka tidak menyesuaikan ya permanen tidak bisa buka," tegas Bima kepada inilahkoran, Rabu 19 Januari 2022.

Bima Arya menegaskan, monitoring tempat hiburan malam akan jalan terus sesuai. Pihaknya juga tidak akan memberikan toleransi bagi yang melanggar kebijakan. Kalau ditemukan tanpa izin dilakukan peringatan hingga tindakan.

Baca Juga: Pupuk Kerukunan dan Keragaman di Kota Bandung, Pemkot Bandung Kembali Hadirkan Kampung Toleransi

"Kami minta mereka untuk mematuhi dahulu, kalau baru satu kali kedapatan melanggar. Kalau tidak nurut juga, kami bisa tutup atau segel permanen tempat-tempat itu semua. Khusunya yang menjual minuman beralkohol (minol) di atas 5 persen," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X