• Senin, 23 Mei 2022

Segel THM Zentrum Dirusak, Pol PP Kota Bogor Lapor Polisi

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:51 WIB
Satpol PP  Kota Bogor berang dan akan melaporkan perusakan segel THM Zentrum ke Polresta Bogor Kota. (Rizki Mauludi)
Satpol PP Kota Bogor berang dan akan melaporkan perusakan segel THM Zentrum ke Polresta Bogor Kota. (Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor siap melaporkan perusakan segel di Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum ke Polresta Bogor Kota.

Perusakan segel  di THM Zentrum diketahui pada Rabu 19 Januari 2022 sore. Satpol PP Kota Bogor sendiri menilai adanya perusakan segel THM Zentrum merupakan tindak pidana.

Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syach mengatakan, untuk perusakan segel oleh THM Zentrum, pihaknya akan membawa hal tesebut  ke ranah hukum dengan melaporkan ke Polresta Bogor Kota.

Baca Juga: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto Pastikan Tempat Hiburan Malam Zentrum Ditutup Total

"Iya kami laporkan ke Polresta. Hari ini penyidik kami melaporkan hal ini ke Polresta Bogor Kota," ungkap Agus kepada INILAH pada Kamis 20 Januari 2022.

Agus melanjutkan, perusakan segel diketahui bermula dari adanya informasi dari warga bahwa ada aktivitas di dalam THM Zentrum. Kemudian Satpol PP Kota Bogor mengecek, setibanya di lokasi melihat segel dipintu belakang sudah terbuka.

"Kemudian kami cek, ada karyawan di dalam. Mereka tengah berbincang-bincang. Tidak ada pengunjung, mereka tidak ada operasional," tuturnya.

Baca Juga: Tiga Pelanggaran Berat Ini Bikin Bima Arya Murka, Satpol Pp Bogor Tutup THM Zentrum

Agus memaparkan, kemudian dirinya menanyakan alasan pihak THM Zentrum membuka segel, alasannya tengah bersih-bersih saja. Kemudian ditanya, apakah boleh membuka segel, mereka hanya menjawab tidak tahu.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X