• Jumat, 27 Mei 2022

Inne Calon Tunggal Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:51 WIB
Inne Roswianita terpilih jadi calon ketua tunggal IWAPI Kabupaten Bogor (Reza Zurifwan)
Inne Roswianita terpilih jadi calon ketua tunggal IWAPI Kabupaten Bogor (Reza Zurifwan)

 


INILAHKORAN, Cibinong - Inne Roswianita menjadi calon tunggal ketua dalam musyawarah cabang (Muscab) Ke-V pemilihan Ketua DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor periode 2021-2026 pada 9 Februari mendatang.

Ine Roswianita terpilih jadi calon tunggal ketua IWAPi lantaran calon lainnya, yakni Sri Mulyati dalam proses verifikasi data yang dilakukan oleh Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC), dianggap tidak memenuhi persyaratan.

"Karena calon ketua lainnya tidak memenuhi persyaratan, maka ibu Inne Roswianita yang saat ini merupakan incumbent, menjadi calon tunggal ketua dalam Muscab le-V DPC IWAPI Kabupaten Bogor periode 2021-2026," kata Ketua SC Muscab DPC Iwapi Kabupaten Bogor Neti Sulastri kepada wartawan, Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: KPK Setor Uang Hasil Sitaan ke Kas Negara, Nominalnya Fantastis

Wakil Ketua I DPC Iwapi Kabupaten Bogor periode 2016-2021 ini menambahkan harusnya Muscab DPC Iwapi Kabupaten Bogor ke V sesuai periode harusnya berlangsung sebelum Bulan November Tahun 2021 lalu, namun karena masih pandemi Covid-19. Baru bisa dilaksanakan pada awal Tahun 2022.

Ketua OC DPC Iwapi Kabupaten Bogor Tety Mulyowati menuturkan dalam acara Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor ke V, 150 peserta akan dibagi kehadirannya, ada yang hadir secara offline maupun online.

"Pelaksanaan Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor ke V nanti akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, selain itu peserta yang hadir langsung harus sudah divaksinasi Covid-19 minimal sebanyak dua kali, dengan bukti tercatat di aplikasi peduli lindungi," tutur Tety.

Baca Juga: Minyak Goreng Rp14.000 akan Ada di Pasar Tradisional, Catat Jadwalnya Bund!

Ia melanjutkan, jajarannya berharap acara Muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor ke-V bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Lalu dengan terbentuknya kepengurusan yang baru akan melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan di Kabupaten Bogor.

"Bravo IWAPI Kabupaten Bogor , terus tangguh dan semakin jaya," lanjutnya. (Reza Zurifwan)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar HewanJonggol Lockdown, Ini Penyabnya

Rabu, 25 Mei 2022 | 18:53 WIB

Bapenda Genjot Pendapatan dari PBB-P2

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:10 WIB
X