• Selasa, 17 Mei 2022

BisKita Trans Pakuan Kembali Mengaspal, Besok Bima Arya Jajal Ngantor Pake Moda Transportasi Publik

- Minggu, 23 Januari 2022 | 17:44 WIB
BisKita Trans Pakuan kembali mengaspal, besok Bima Arya jajal ngantor pake moda transportasi publik itu. (Rizki Mauludi)
BisKita Trans Pakuan kembali mengaspal, besok Bima Arya jajal ngantor pake moda transportasi publik itu. (Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya memastikan BisKita Trans Pakuan akan kembali mengaspal besok. Kepastian itu menyusul proses administrasi rampung.

Bahkan, Senin 24 Januari 2022 besok Bima Arya akan berangkat ke kantor menggunakan BisKita Trans Pakuan. Di dalam bus, dia akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Bogor moda transportasi publik itu mulai mengaspal kembali dan masih gratis.

"Sore ini saya cek di lokasi poll BisKita Trans Pakuan di Bubulak, Kecamatan Bogor Barat yang beberapa hari ini disiapkan. Kami rapikan untuk bisa menampung armada BisKita Trans Pakuan sebanyak 49 unit. Semua sudah dipersiapkan," kata Bima Arya, Minggu 23 Januari 2022.

Baca Juga: Ini Jawaban Bima Arya Soal Biskita Trans Pakuan

Dia melanjutkan, pihaknya sudah mengkoordinasikan semuanya untuk BisKita Trans Pakuan ini dan semuanya siap mulai melayani warga Kota Bogor di semua koridor.

"Administrasi sudah, selesai. Proses e-katalog selesai. Administrasi semuanya. KSO atau kerja sama semua sudah selesai dan pramudinya sudah siap. Jadi, besok mulai pukul 05.00 WIB sudah mulai beroperasi. Dan besok, saya akan ngantor dengan BisKita Transpakuan," jelas Bima Arya. (Rizki Mauludi)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X