• Senin, 23 Mei 2022

Prakk,,,Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor Saat Hujan Angin di Bogor

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:43 WIB
Hujan deras disertai angin menyebabkan beberapa pohon di sejumlah jalan di Kota Bogor tumbang bahkan menima mobil dan motor. (Rizki Mauludi)
Hujan deras disertai angin menyebabkan beberapa pohon di sejumlah jalan di Kota Bogor tumbang bahkan menima mobil dan motor. (Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Kota Bogor dilanda hujan deras yang disertai angin kencang, Senin 24 Januari 2022 sore. Akibatnya beberapa pohon tumbang hingga menimpa kendaraan.

Selain pohon tumbang, hujan deras disertai angin kencang di Kota Bogor juga menyebabkan satu baliho berukuran besar di Jalan Sholeh Iskandar roboh.

Sementara itu, pohon tumbang yang terjadi akibat hujan deras dan angin kencang di Kota Bogor terhadi seperti di Jalan Dadali, Jalan Ahmad Yani, Pejagalan dan sekitar Jalan Pemuda sekitar pukul 15.00 WIB. Untuk kejadian pohon tumbang di Jalan Dadali, pohon besar menimpa beberapa motor dan satu unit mobil toyota avanza.

Baca Juga: THM di Bogor Timur Kudu Waspada, Camat Bakal Tindak Tegas Jika Ada yang Jual Minuman Alkohol Melebihi Batas

Banyaknya titik pohon tumbang membuat petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) dan Disperumkim Kota Bogor membagi tim untuk melakukan evakuasi pohon tumbang.

Di beberapa titik pohon tumbang juga membuat arus lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan panjang, karena jalan ditutup. Seperti kendaraan yang akan melintas di Jalan Dadali dialihkan melalui Jalan Heulang sambil menunggu evakuasi selesai.

"Tadinya mau lewat, ternyata macet. Ada pohon tumbang di jalan Dadali, jadi cukup lama antre. Tapi akhirnya disuruh putar balik," ungkap salah seorang pengendara mobil, Lazyra kepada INILAH.

Baca Juga: Garut Disuntik Rp450 Miliar, Salah Satunya Untuk Lingkar Luar Kadungora

Sementara itu, puluhan unit motor yang terparkir di ruko Simpang BORR, Delima Jaya, Jalan Sholeh Iskandar rusak akibat tertimpa papan reklame yang roboh.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X