Ini Langkah Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Cegah Klaster Perkantoran Covid-19

Antisipasi penyebaran Covid-19 dan terciptanya klaster baru Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor melakukan swab test PCR

Ini Langkah Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Cegah Klaster Perkantoran Covid-19
Seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor diberikan swab test PCR untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan terciptanya klaster perkantoran.

INILAHKORAN, Bogor –  Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan swab test PCR kepada seluruh karyawannya.

Kegiatan swab test PCR terhadap seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dilaukan di Aula Kantor Pusat  dan seluruh Kantor Cabang Pelayanan, Jumat 4 Februari 2022.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh karyawan, petugas keamanan hingga petugas kebersihan mengikuti swab test PCR yang dilakukan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga: Turun ke Pasar Tradisional, Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis Ingatkan Warga Pakai Masker

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memetakan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Selain itu Direksi selalu mengimbau agar seluruh pegawai tetap menerapkan aturan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam setiap berkegiatan. Baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja agar tidak terjadi penyebaran wabah Covid-19 cluster perkantoran Perumda Air Minum Tirta Kahuripan," kata Abdul Somad.

Abdul Somad menambahkan bahwa  swab test PCR tersebut sebagai salah satu usaha untuk melindungi kesehatan pegawai agar dapat tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Baca Juga: 4 Adab Berbuka Puasa Rasulullah SAW Ini Wajib Dicontoh, Ustadz Khalid Basalamah: Puasa Berkah dan Diterima

"Di masa pandemi Covid-19 ini air adalah kebutuhan yang sangat vital untuk memerangi Covid-19 dan jangan sampai ada gangguan baik dalam hal pelayanan maupun pengaliran yang diakibatkan pegawai terpapar Covid-19," tambahnya.

Di kesempatan ini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mengajak kepada pelanggan menggunakan layanan pembayaran online seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BJB, Bank BNI, Bank BTN dan PT. Pos Indosia atau loket PPOB seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi dimana saja dan kapan saja sebelum batas waktu pembayaran setiap bulannya. (Reza Zurifwan)


Editor : inilahkoran