Innalillahi, Baru Sembuh dari Covid 19, Dedie A Rachim Patah Tulang Akibat Kecekalaan Sepeda

Dedi A Rachim mengalami patah tulang akibat kecelakaan sepeda. Kini, dia dirawat di RSUD Kota Bogor usai menjalani operasi.

Innalillahi, Baru Sembuh dari Covid 19, Dedie A Rachim Patah Tulang Akibat Kecekalaan Sepeda
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim alami patah tulang akibat kecelakaan sepeda.

INILAHKORAN, Bandung- Awalnya, Wakil Wali Kota Bogor Dedia A Rachim hendak kembali beraktifitas usai sembuh dari Covid 19. Nahas tak terhindarkan, dia alami kecelakaan sepeda.

Dedie A Rachim mengalami kecelakaan saat bersepeda pada Minggu 13 Maret 2022.

Kini, Dedie A Rachim harus kembali beristirahat lantaran menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Baca Juga: Spoiler Forecasting Love and Weather: Um Dong Han dan Anaknya Terkapar Akibat Keracunan

 

Dedie harus menjalani operasi akibat patah tulang pergelangan tangan. Saat ini Dedie harus menjalani perawatan pasca-operasi di RSUD Kota Bogor.
 
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membenarkan Dedie A Rachim mengalami kecelakaan saat bersepeda.
 
"Iya, baru saja selesai operasi. Alhamdulillah operasinya lancar," ungkap Bima kepada INILAHKORAN melalui pesan singkat WhatsApp pada Senin 14 Maret 2022 siang.
 
 
Bima arya melanjutkan, Dedie terjatuh saat olah raga sepeda yang berujung patah tulang pergelangan tangan.
 
 
Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim memaparkan, untuk mengisi waktu isolasi mandiri (Isoman) Covid 19, dirinya rutin bersepeda.
 
"Ya, saya isi tambahan waktu Isoman dengan bersepeda, olah raga, rutin berjemur badan, baca buku dan yang paling banyak nonton TV untuk update berita-berita terbaru," papar Dedie.
 
 
Dedie juga mengatakan, saat tambahan waktu Isoman juga, dirinya sudah mulai berkoordinasi hal pekerjaan, karena kondisinya sudah terasa bugar dan mampu untuk bekerja.
 
"Paling koordinasi lewat WhatsApp group dan zoom meeting kemarin. Apa saja yang perlu ditindaklanjuti," terangnya.***(Rizki Mauludi)


Editor : inilahkoran