• Selasa, 5 Juli 2022

Modal Mulut ke Mulut! Produk Kecantikan Asli Kabupaten Bogor ini Go ASEAN

- Minggu, 20 Maret 2022 | 18:39 WIB
Produk kecantikan asal Kabupaten Bogor Turbo Beauty perlahan eksis baik di tingkat nasional maupun Asean. (Reza Zurifwan)
Produk kecantikan asal Kabupaten Bogor Turbo Beauty perlahan eksis baik di tingkat nasional maupun Asean. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor-Hanya mengandalkan promosi dari 'mulut ke mulut' atau testimoni penggunanya, produk kecantikan asli Kabupaten Bogor, Turbo Beauty perlahan eksis baik di tingkat nasional maupun ASEAN.

"Walaupun PT. Pyramid Angkasa Sentosa baru setahun meluncurkan profuk kecantikan Turbo Beauty, tetapi produk kami sudah Go Nasional dan bahkan ke beberapa negara Asean seperti Malaysia, Singapura dan lainnya," ucap Owner Turbo Beauty Nidia Rahmawati Dewantara kepada wartawan usai menghadiri acara silahturahmi keluarga besar Turbo Beauty, Minggu, 20 Maret 2022.

Selain memproduksi krim pelembab, krim pencerah kulit, krim mengurangi penuaan, krim facial wash, PT. Pyramid Angkasa Sentosa juga dalam waktu segera akan memproduksi produk kecantikan lainnya.

Baca Juga: Jaringan 5G XL Axiata Sukseskan Balap MotoGP Mandalika

"PT. Pyramid Angkasa Sentosa akan terus melakukan inovasi produk, saat ini, kami tidak mau membocorkan produk apa, karena kami harus mendapatkan label 'aman' atau lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan(BPOM), terutama bagi pengguna ibu hamil dan menyusui," sambungnya.

Diwawancarai ditempat yang sama, Dokter Turbo Beauty, dr Silvia Farfara Alaysia menuturkan berbeda dengan produk kecantikan lainnya, di Turbo Beauty memiliki dokter kecantikan tersendiri.

"Jika ada keluhan dari customer atau pengguna tentang produk perawatan kecantikan Turbo Beauty, dokter klinik Turbo Aesthetic secara personal akan langsung memberikan solusi," tutur dr Silvia.

Baca Juga: Hari Dongeng Sedunia 20 Maret 2022, Begini Kata Ketua Pokja Bunda PAUD Bandung

Ia menjelaskan bahwa selain di Kabupaten Bogor, Klinik Turbo Beauty juga akan hadir di Kota Samarinda, DKI Jakarta, Kabupaten Majalengka dan kota atau kabupaten lainnya.Sementara distributor dan agen, sudah ada di seluruh wilayah di Indonesia.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X