Ngeri...Gara-gara Alami Persekusi, Mahasiswa S2 Cantik Binus Ini Gagal Tiga Mata Kuliah

Jadi korban perundungan dan persekusi, Lirabica mengalami akibat luar biasa. Dia gagal mengikuti ujian tiga mata kuliah.

Ngeri...Gara-gara Alami Persekusi, Mahasiswa S2 Cantik Binus Ini Gagal Tiga Mata Kuliah
Lirabica, mahasiswa S2 Binus, mendatangi Polres Bogor terkait kasus perundungan dan persekusi yang dia alami.

INILAHKORAN, Gunung Putri – Jadi korban perundungan dan persekusi, Lirabica mengalami akibat luar biasa. Dia gagal mengikuti ujian tiga mata kuliah.

Lirabica adalah korban dugaan perundungan atau persekusi yang dilakukan warga Perumahan Kota Wisata, Cluster Den Haag di Desa Nanggrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Lirabica menuturkan, dirinya menjadi korban psikologis atau imateril setelah mengalami perundungan atau persekusi itu. Akibat kejadian tersebut, ia gagal mengikuti ujian tiga mata kuliah. Tak hanya itu, ibunya pun sempat jatuh sakit.

“Tidak hanya gagal ujian tiga mata kuliah, mama saya pun sakit karena memikirkan kasus perundungan yang menimpa anaknya. Saya mohon keadilan, kepada pihak kepolisian,” tutur Lirabica.

Baca Juga: Lirabica, Mahasiswa S2 Cantik Binus Korban Persekusi Ini Datangi Polres Bogor, Ada apa?

Didampingi pengacaranya, Priyagus Widodo dari Ferry Juan & Associates, ia mengantarkan ibu kandungnya untuk bersaksi atas tindakan persekusi maupun intimidasi yang dilakukan oleh preman, yang diduga dibayar oleh oknum warga yang sebelumnya ikut melakukan persekusi.

Halaman :


Editor : inilahkoran