PGB Bangau Putih Tebar Ratusan Paket Sembako Untuk Penyandang Disabilitas

PGB Bangau Putih Kota Bogor memberikan paket sembako dan kue untuk Lebaran kepada para penyandang disabilitas

PGB Bangau Putih Tebar Ratusan Paket Sembako Untuk Penyandang Disabilitas
PGB memberikan paket Sembako dan kue kepada para penyandang disabilitas


INILAHKORAN, Bogor - Persatuan Gerak Badan (PGB) Bangau Putih memberikan paket sembako, kue dan santunan kepada para penyandang disabilitas di wilayah Kota Bogor di Vihara Dhanagun, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu (24/4/2022) siang.

Dalam santunan ini, anggota PGB Bangau Putih Eman yang merupakan penyandang disabilitas turut menyerahkan bantuan kepada teman-teman penyandang disabilitas yang sebagian besar masih anak-anak.

Ketua panitia acara, Hettiyana Yasin Rahardja mengatakan, kegiatan hari ini berawal dari biasanya PGB Bangau Putih peduli dan berbagi dibulan Ramadan, biasanya mengadakan Buka Bersama (Bukber) yang rutin diadakan dari tahun 2015 bersama kawan-kawan penyandang disabilitas Kota Bogor.

Baca Juga: Apindo dan Pemkab Bogor Ingatkan Waktu dan Besar Pembayaran THR

"Terapi karena masa pandemi Covid-19 Kota Bogor, dua tahun terkahir ini kami bagikan sembako, kue dan santunan. Jadi kami juga ingin berbagi kasih danbentuk toleransi karena kami tidak melihat agama apapun mereka yang difabel didata untuk mendapatkan sembako," ungkap wanita yang akrab disapa Hetti.

Hetti melanjutkan, untuk tahun ini ada yang berbeda, biasanya santun diberikan kepada para penyandang disabilitas yang sudah dewasa, tetapi hari ini banyak anak kecil.

Halaman :


Editor : inilahkoran