• Jumat, 1 Juli 2022

Soal Bantahan 'Inisiatif Membawa Musibah' Ade Yasin, Mulyadi: Membuka Tabir Kejahatan!

- Jumat, 29 April 2022 | 15:45 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin. (Reza Zurifwan)
Bupati Bogor Ade Yasin. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor- Anggota Komisi V DPR RI Mulyadi mengomentari pernyataan Bupati Bogor non aktif Ade Yasin soal dirinya menjadi korban inisiatif membawa musibah (IMB).

Ade Yasin yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK belum lama ini menyebut dirinya harus bertanggung jawab atas 'kelakuan' anak buahnya di lingkungan Pemkab Bogor.

Menurut Mulyadi, apa yang disampaikan Ade Yasin itu justru bisa menjadi sebuah momentum bagi penegak hukum agar mengembalikan hak rakyat Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 April 2022: Rendy Siap Temani Andin Cari Al, Nyawa Keduanya Dipertaruhkan?

"Hak rakyat Kabupaten Bogor yang selama ini terus terzalimi harus dikembalikan oleh aparat penegak hukum, yaitu dengan membuka tabir kejahatan tata kelola anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Bogor yang sangat kental indikasi korupsi dan penyimpangan," kata Mulyadi kepada wartawan Jumat 29 April 2022.

Mulyadi meminta Ketua BPK RI kembali pada penegakkan dan kewibawaan keberadaan BPK RI dan perwakilannya yang ada di daerah.

Baca Juga: Begini Cara Savage NingNing aespa Balas Perbuatan Haters Setelah Pertunjukannya di Coachella 2022

Dia pun meminta Ketua BPK RI untuk mengaudit kembali laporan keuangan Pemkab Bogor.

"Jika memungkinkan secara aturan, lakukan audit investigasi atas laporan keuangan APBD Kabupaten Bogor pada Tahun Anggaran 2021 dan juga tahun anggaran sebelumnya," pinta Mulyadi.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X