Pemdes Cicalengka Kulon Klarifikasi soal Surat permintaan THR ke berbagai Perusahaan yang Viral di Medsos

Pemerintah Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, mengklarifikasi mengenai beredarnya surat dugaan permintaan Tunjang

Pemdes Cicalengka Kulon Klarifikasi soal  Surat permintaan THR ke berbagai Perusahaan yang Viral di Medsos
Pemerintah Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, mengklarifikasi mengenai beredarnya surat dugaan permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada berbagai perusahaan yang ada di daerahnya.
 
INILAHKORAN, Bandung- Pemerintah Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, mengklarifikasi mengenai beredarnya surat dugaan permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada berbagai perusahaan yang ada di daerahnya. Surat permintaan itu viral dimedia sosial facebook dan menjadi perbincangan lini masa.
 
Klarifikasi sampaikan oleh Pemerintah Desa Cicalengka Kulon melalui akun resmi facebooknya, pada Sabtu 30 April 2022 kemarin. 
 
Pemdes Cicalengka Kulon mengeluarkan surat klarifikasi, Ralat Surat Perihal Partisipasi tambahan Tunjangan Hari Raya" dengan Nomor PR.05.01/034/Pemdes.
 
 
Surat itu  tujukan kepada Pimpinan berbagai perusahaan se-Cicalengka Kulon. Berikut ini isi surat klarifikasi tersebut, pada  Minggu 1 Mei 2022:
 
Dipermaklumkan dengan hormat, sehubungan dengan adanya kekeliruan/miss informasi dari surat nomor PR.05.01/033/Pemdes tertanggal 25 April 2022 perihal permohonan partisipasi tambahan Tunjangan Hari Raya, bersama dengan surat ini kami atas nama Pemerintah Desa Cicalengka Kulon menyampaikan ralat/penarikan surat dan permohonan maaf yang sebesar-bbesarnya atas kekeliruan dan ketidaknyamanan serta akan mengembalikan total sumbangan yang diterima yaitu sebesar Rp 2.412.000 (dua juta empat ratus dua belas ribu rupiah.
 
Sebelumnya diberitakan, Warga Kabupaten Bandung, khususnya di Kecamatan Cicalengka dihebohkan dengan beredarnya sepucuk surat yang diduga berisi permontaan Tunjangan Hari Raya (THR) yang dikeluarkan oleh Pemerintah Desa Cicalengka Kulon.
 
 
Surat tersebut diduga resmi dikeluarkan oleh Pemerintah Desa Cicalengka Kulon. Pasalnya, surat berkop dengan tulisan dan nomor surat PR.05.01/033/ Pemdes itu, tertulis perihal "Permohonan Bantuan Partisipasi THR Perangkat Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD)" yang ditujukan kepada peruahaan-perusahaan se-Cicalengka Kulon per 25 April 2022. (rd dani r nugraha).
 
 
 


Editor : inilahkoran