Legislator Partai Gerindra Minta Gedung SMPN dan GOM Gunung Putri Segera Digunakan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 15:11 WIB
Legislator Partai Gerindra Adi Suwardi. (Reza Zurifwan)
Legislator Partai Gerindra Adi Suwardi. (Reza Zurifwan)

INILAHKORAN, Gunung Putri-Legislator Partai Gerindra Adi Suwardi meminta Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan melalui Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda Olahraga mengoperasionalkan Gedung SMPN 4 dan gelanggan olahraga masyarakat (GOM) Gunung Putri yang berada di Desa Tlajung Udik.

Hal itu karena masyarakat sangat membutuhkan, Gedung SMPN 4 dan GOM Gunung Putri tersebut, saat ini siswa SMPN 4 Gunung Putri terpaksa menumpang melakukan aktivitas kegiatan belajar mengajarnya (KBM) di salah satu gedung sekolah dasar negeri (SDN).

"Saya minta Gedung SMPN 4 dan GOM Gunung Putri segera bisa digunakan, karena selain membutuhkan fasilitas sarana prasarana olahraga, para murId SMPN 4 Gunung Putri sudah dua tahun menumpang melakukan aktivitas KBMnya di salah satu gedung SDN," pinta Adi Suwardi kepada wartawan, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Bikin Bangga! Ini 7 Atlet KBB yang Berlaga di SEA Games Vietnam

Adi Suwardi menuturkan dengan dioperasionalkannya Gedung SMPN 4 dan GOM Gunung Putri, bakal lebih terawat lagi bangunannya, ketimbang tidak digunakan seperti saat ini.

"Karena Gedung SMPN 4 dan GOM Gunung Putri tidak digunakan, rumput ilalang, terlihat kumuh dan beberapa bagian bangunannya sudah rusak. Sambil menunggu waktu perawatan pasca tuntas pekerjaannya, alangkah baiknya dua gedung tersebut bisa segera dioperasionalkan," tutur Adi Suwardi.

Kepada Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, ia meminta akses jalan menuju Gedung SMPN 4 dan GOM Gunung Putri dibangun, dan kalau lahan akses jalannya butuh dibeli dari masyarakat, maka segera dianggarkan.

Baca Juga: Stadion Si Jalak Harupat Dipakai Persikab, Persib Santai

"Secepatnya, akses jalan masuk dan keluar Gedung SMPN 4 dan GOM Gunung Putri diselesaikan. Kalau butuh direvisi detail engineering designnya (DED), kami siap membantu," pintanya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X