Plt Direktur Perumda Transportasi Pakuan Fokus Benahi Internal, Juga Mulai Bisnis Baru

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:35 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor Rachma Nissa Fadliya. (Antara Foto)
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor Rachma Nissa Fadliya. (Antara Foto)

INILAH, Bogor - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor Rachma Nissa Fadliya akan fokus pembenahan internal.

Pembenahan internal yang dimaksud Rachmaseperti restrukturisasi sesuai Surat Keputusan (SK) yang telah diterbitkan dan optimalisasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada dan mulai luncurkan bisnis baru.

Diketahui Rachma Nissa Fadliya diperkenalkan Wali Kota Bogor, Bima Arya pada Jumat 13 Mei 2022 lalu pasca mundurnya Lies Permana Lestari sebagai Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor pada April 2022 lalu.

Rachma Nissa Fadliya sudah aktif bertugas sejak 1 Mei 2022 memimpin salah satu BUMD di Kota Bogor selama enam bulan ke depan.

Nama Rachma Nissa Fadliya memang bukan sosok asing. Wakil Ketua HIPMI Kota Bogor ini merupakan salah satu peserta yang mengikuti seleksi calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan.

Baca Juga: Doctor Strange Rajai Box Office Amerika, Kok Pendapatan Malah Turun?

Bahkan, di masa kepemimpinan Lies Permana Lestari ia menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan dan Umum sejak Februari lalu.

Plt. Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor, Rachma Nissa Fadliya menyatakan akan fokus pembenahan internal, seperti restrukturisasi sesuai SK yang telah diterbitkan dan optimalisasi SDM yang ada.

"Selain itu juga ada beberapa bisnis yang diharapkan dalam 6 bulan Plt. saya bisa segera saya eksekusi," ungkapnya pada Senin (16/5/2022).

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X