• Senin, 4 Juli 2022

Politik Bogor Kian Panas, PDI Perjuangan Lirik Jaro Ade Maju di Pilbup 2024

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:05 WIB
Ade Ruhendi alias Jaro Ade disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat di Pilbup Bogor 2024. PDI Perjuangan pun terbuka untuk mengusungnya.
Ade Ruhendi alias Jaro Ade disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat di Pilbup Bogor 2024. PDI Perjuangan pun terbuka untuk mengusungnya.

INILAHKORAN, Cibinong – Nama Ade Ruhendi alias Jaro Ade naik lagi. Dia disebut-sebut bakal maju pada Pilbup Bogor 2024. Bahkan ikut dilirik PDI Perjuangan.

Selain legislator Partai Demokrat Asep Wahyuwijaya, nama Ade Ruhendi alias Jaro Ade juga masuk dalam radar dan kian menguat untuk dimajukan kembali menjadi Calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

Ade Ruhendi adalah Ketua DPRD Kabupaten Bogor pada periode sebelumnya. Jaro Ade juga maju sebagai Calon Bupati Bogor pada Pilbup Bogor 2018 lalu.

Selain dimungkinkan diusung oleh Partai Golkar, Jaro Ade yang pada pemilihan bupati (Pilbup) Bogor sebelumnya menjadi pesaing ketat Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin, juga sudah dilirik oleh PDI Perjuangan. 

Baca Juga: Menguat, Asep Wahyuwijaya Calon Bupati Bogor 2024-2029?

“PDI Perjuangan bukan partai tertutup, tetapi partai yang terbuka. Termasuk bersama Partai Golkar bakal mengusung Jaro Ade menjadi Calon Bupati Bogor periode 2024-2029,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bambang Gunawan kepada wartawan, Rabu, 18 Mei 2022.

Bambang Gunawan menerangkan, bahwa pada Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Surat keputusan  (SK) DPP Partai Golkar menyebutkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi dan Calon Bupati Bogor Jaro Ade.

“Pernyataan Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor itu kan ada SK dari DPP Partai Golkar, masa Partai Golkar mau membohongi kadernya," terang Bambang Gunawan.

Baca Juga: Asep Wahyuwijaya Dicalonkan Sebagai Bupati Bogor, Djasepudin: Tak Etis dan Tak Sopan!

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X