• Senin, 4 Juli 2022

Bagaimana Peluang Jaro Ade di Pilbup Bogor 2024? Pengamat Yusfitriadi Bilang Begini....

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:02 WIB
Ade Ruhendi alias Jaro Ade disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat di Pilbup Bogor 2024. PDI Perjuangan pun terbuka untuk mengusungnya.
Ade Ruhendi alias Jaro Ade disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat di Pilbup Bogor 2024. PDI Perjuangan pun terbuka untuk mengusungnya.

INILAHKORAN, Cibinong – Ade Ruhandi alias Jaro Ade disebut-sebut bakal maju di Pilbup Bogor 2024. Bagaimana peluang politisi Partai Golkar ini?

Pengamat politik dan kebijakan publik Yusfitriadi menilai Jaro Ade masih kuat persepsi dan basis publiknya. Karena itu, dia menilai Ade Ruhandi layak menjadi Calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

“Mumpung saat ini kondisinya tidak ada incumbent, maka wajar apabila Asep Wahyuwijaya, Jaro Ade maupun Rudy Susmanto digadang-gadang menjadi Calon Bupati Bogor di Pilbup 2024 mendatang,” ujar Yusfitriadi.

Yusfitriadi menuturkan bahwa peluang Jaro Ade diusung dan bakal disetujui oleh DPP PDI Perjuangan juga kuat.

Baca Juga: Sebut Lirik Jaro Ade di Pilbup Bogor 2024, BG Bongkar Rahasia Politik Lima Tahun Lalu

Ia mengaku sudah mendengar kabar itu sejak lama. Hanya saja, kabar tersebut memiliki dinamika yang tinggi sebagaimana juga dalam politik kontestasi.

“Saya sudah cukup lama dapat kabar, Jaro Ade bakal diusung PDI Perjuangan,” ujarnya.

Menurut Yusfitriadi, kalau itu terjadi maka Pilbup Bogor 2024 mendatang, bakal lebih menarik. “Ketimbang yang mencalonkan diri hanya Asep Wahyuwijaya melawan Rudy Susmanto yang kemungkinan bakal diusung Partai Gerindra,” tutur Yusfitriadi.

Baca Juga: Politik Bogor Kian Panas, PDI Perjuangan Lirik Jaro Ade Maju di Pilbup 2024

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X