• Selasa, 5 Juli 2022

Atty Tampung Aspirasi Masyarakat dan Bagikan Door Prize di Bogor Timur dan Tengah

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:50 WIB
anggota DPRD Kota Bogor Atty Somadikarya menyerap aspirasi dan membagikan door prize dengan warga dari daerah pemilih (Dapil) 1 Bogor Timur dan Bogor Tengah di Kantor PDI Perjuangan Kota Bogor,  (Rizki Mauludi)
anggota DPRD Kota Bogor Atty Somadikarya menyerap aspirasi dan membagikan door prize dengan warga dari daerah pemilih (Dapil) 1 Bogor Timur dan Bogor Tengah di Kantor PDI Perjuangan Kota Bogor, (Rizki Mauludi)
 
INILAHKORAN, Bandung- Mengawali reses pada masa sidang ketiga tahun 2022, anggota DPRD Kota Bogor Atty Somadikarya menyerap aspirasi dan membagikan door prize dengan warga dari daerah pemilih (Dapil) 1 Bogor Timur dan Bogor Tengah di Kantor PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II Kecamatan Tanahsareal pada Rabu (18/5/2022) sore.
 
Diketahui reses yang digelar Atty Somaddikarya ini sangat meriah, ditambah hadirnya politisi banteng kawakan, Tubagus Raflimukti. Selain itu dihadiri juga kader-kader partai wong cilik Kota Bogor yang membantu Atty untuk membagikan door prize.
 
Atty memaparkan, kegiatan kali ini sebagai pemaknaan bersama menangis, berjuang dan tertawa bersama rakyat. Sebagaimana pesan yang kerap diingatkan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri adalah semangat mau berbagi dengan sesama.
 
 
"Berbagi itu indah, berbagi itu juga tidak membuat siapapun jatuh miskin. Kebahagiaan kita adalah saat melihat saudara kita, sahabat kita, teman-teman kita, bisa tersenyum bersama. Itu juga yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekanoputri. Nah spirit berbagi itu juga yang selalu dilakukan Presiden RI, Jokowi," ungkap Atty dalam keterangan tertulis pada Kamis (19/5/2022) pagi.
 
Atty memaparkan, demokrasi menjamin rakyat dapat mengemukakan aspirasinya. Namun terkadang media penyampaian aspirasi ini masih terbatas. Reses kali ini juga menghasilkan beberapa aspirasi penting dari masyarakat, diantaranya mulai dari permasalahan ijazah yang masih ditahan pihak sekolah karena ketiadaan biaya, BPJS, rumah tidak layak huni dan persoalan bidang pendidikan lainnya.   
 
"Sebelum menggelar reses di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini, saya sudah menggelar reses di Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah," paparnya.
 
 
Atty mengaku, nantinya hasil dari reses ini akan disampaikan untuk ditindaklanjuti oleh DPRD Kota Bogor, sehingga apa yang menjadi kesusahan masyarakat bisa disuarakan oleh wakilnya sehingga ada solusi yang didapat.
 
"Jadi yang masih banyak disuarakan masyarakat adalah hal kesehatan dan pendidikan di Kota Bogor," pungkasnya.***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Dukung Festival Radio Bogor 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 21:20 WIB
X